Skip to main content
Si Ipung

follow us

Stay home but let your heart should be in a spirit of prayer.

Fagetti sebagai supplier marmer terlengkap dengan jenis dan motif yang unik

Fagetti sebagai supplier Marmer terlengkap dengan jenis dan motif yang unik - Jika anda pemilik rumah atau desainer yang menjunjung tinggi akan nilai seni dan kualitas anda harus tahu tentang perusahaan pemasok utama batu alam Indonesia yaitu Fagetti.com, yang pastinya Fagetti akan membuat marmer, granit, onyx, serta batu lainnya lebih berkualitas tentunya juga mempunyai nilai seni tinggi.

Mari kita mengenal apa itu marmer

Dari sekian banyaknya jenis marmer mari kita ketahui dulu apa itu marmer.

Seperti yang tertulis pada situs geology.com, Marmer adalah batuan metamorf yang terbentuk ketika batu kapur mengalami panas dan tekanan metamorfisme. Ini terutama terdiri dari mineral kalsit (CaCO3 ) dan biasanya mengandung mineral lain, seperti mineral lempung, mikas, kuarsa , pirit , besi oksida, dan grafit.
Di bawah kondisi metamorfisme, kalsit dalam batu kapur direkristalisasi untuk membentuk batuan yang merupakan massa kristal kalsit yang saling bertautan. Batuan terkait, marmer dolomit, diproduksi ketika doloston mengalami panas dan tekanan.

Kenapa harus Fagetti ?

Sebelum membahas lebih jauh, yuk kita berkenalan dengan Fagetti.

PT Fajar Gelora Inti atau Fagetti didirikan oleh Ferdinand Gumanti, atas dedikasinya terhadap industri batu alam, Ferdinand Gumanti bersama dengan perusahaannya mendapatkan penghargaan prestisius dan satu-satunya orang di Asia yang menerima gelar "Master of Art Stone" oleh Antica Libera Corporazione Dell'Arte Della Pietra yang bergengsi di Italia.

Fagetti juga memiliki komitmen tinggi yaitu berkomitmen Fagetti adalah memberikan yang terbaik kepada pelanggannya, memberikan peralatan, manufaktur, bahan batu, dan layanan dengan kualitas terbaik.

Pabrik dan gudang seluas 23 hektar di Cibitung, Fagetti memiliki lebih dari 900 jenis batu alam untuk membantu para desainer memenuhi imajinasinya yang tak terbatas dan karya agung paling mempesona.

Perusahaan Fagetti dengan pengalaman selama 31 tahun terus menerus berkomitmen dan memberikan yang terbaik untuk industri. Selama lebih dari seperempat abad, sejak didirikan pada tahun 1986, Fagetti telah berkomitmen untuk memberikan yang terbaik kepada pelanggan. 

Dengan hasrat yang dalam dan mata yang tajam, Fagetti melakukan perjalanan ke seluruh dunia untuk menemukan dan mengembalikan hanya batu alam berkualitas terbaik ke perkebunan kami di Jakarta.

Fagetti menghadirkan pilihan tanpa batas untuk memanjakan keindahan desain abadi. Terkenal karena keanggunannya yang berbeda, setiap lempengan memiliki karakter uniknya sendiri yang siap untuk ditransfigurasi ulang menjadi karya seni yang menakjubkan.

Dengan teknologi canggih kami, kami mentransformasikan hadiah alam menjadi potongan jadi sesuai dengan gaya atau preferensi yang diinginkan, apakah halus seperti sutra atau kasar. Setiap karya dibuat dan diperlakukan dengan hasrat yang sama, keahlian teknis dan seni.

Proyek-proyek Fagetti di Indonesia tersebar di banyak kota di Indonesia termasuk Jakarta, Bali, Papua, Bandung, Medan, Pekanbaru, Yogyakarta, Surabaya, Batam, Semarang, dan Tanggerang.

Dalam bentuk hotel bintang lima, gedung hingga apartemen. Produk Fagetti selalu siap memberikan tepat waktu, diproduksi menggunakan bahan pendukung berkualitas tinggi, tepat, dan fleksibel pada desain, di atas kualitas dan harga yang menguntungkan.

Nah setelah mengetahui tentang Fagetti mari kita bahas kenapa harus memilih Fagetti :

1. Jenis dan motif marmer yang unik


Fagetti supplier marmer terlengkap dengan jenis dan motif unik. Saat ini, Fagetti memiliki lebih dari 900 jenis batu alam dengan segala keunikannya.

2. Fagetti menggunakan mesin teknologi tinggi

Selain Fagetti sebagai supplier marmer terlengkap dengan jenis dan motif yang unik di bisnis marmer, Fagetti terkenal dengan keunggulan teknologi yang dimiliki. Dengan memanfaatkan teknologi terbaru, Fagetti bisa membentuk batu marmer menjadi lebih berkelas.
Slide 1/3
Pemotongan Berkecepatan Tinggi
Dengan gergaji berlian multi-kawat, batu alam kasar diubah menjadi karya seni. Fagetti menjadikan inovasi sebagai prioritas dan hanya menerima model mesin terkemuka terbaru
Slide 2/3
Presisi & Konsistensi
Mesin gangsaw kami yang terkomputerisasi otomatis untuk merampingkan proses penyempurnaan. Dengan bilah berlian yang dibuat untuk presisi tertinggi, ketebalan setiap lempengan konsisten dan bersih
Slide 3/3
Mesin Berteknologi Tinggi
Fagetti bangga akan penggunaannya Teknologi mutakhir. Setiap balok marmer diolah secara cermat dengan garis resin otomatis penuh, kalibrasi kerataan dan ketebalan serta lapisan tahan noda.

Fagetti hanya menggunakan peralatan otomatis paling canggih untuk menghasilkan karya seni di setiap lempengan. Untuk menonjolkan warna dan pola-pola unik, Fagetti memperhatikan setiap sentuhan pada batu dari awal akhir proses - dari pemilihan blok hingga instalasi di tempat.

Dengan Mesin CNC 3D 5-sumbu kami, kami memproduksi karya dengan detail yang melelahkan, masing-masing disesuaikan dengan keinginan Anda. Teknologi jet air shapemill kami menghasilkan berbagai bentuk, relief, kolom, patung, dan patung. Dengan investasi kami dalam teknologi yang kuat, Fagetti menjanjikan setiap proyek untuk menjadi karya desain.

Fagetti menggunakan mesin dari Italia yang bisa membentuk batu alam dengan detail sesuai keinginan para arsitek, interior designer dan product designer dengan ukuran yang sangat presisi. Selain itu, Fagetti memiliki laboratorium sendiri untuk menguji kekuatan dan kualitas batu alam  sebelum dikirimkan ke pelanggan.
PT Fajar Gelora Inti atau dikenal dengan nama Fagetti meluncurkan teknologi marmer terbaru di IndoBuildTech 2019 yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan pada tanggal 21-25 Agustus 2019.Dengan teknologi yang dimiliki, Fagetti mampu mengubah tampilan marmer menjadi lebih artistik.

Beberapa kreasi marmer yang dapat dilakukan dengan teknologi Fagetti di antaranya adalah mengubah marmer menjadi tembus cahaya, menciptakan tekstur pada marmer polos menjadi garis-garis atau bergelombang, membentuk marmer dengan desain 3D serta menjadikan marmer sebagai artwork.

"Marmer pada dasarnya memang sudah cantik, polanya sudah indah. Tapi dengan teknologi yang dimiliki, Fagetti bisa memberikan sesuatu yang lebih pada marmer," ungkap Chief Executive Officer (CEO) Fagetti Group,Helen Gumanti.

Untuk mendukung proyek-proyek prestisius yang digarap, pabrik Fagetti memiliki fasilitas produksi dengan teknologi tinggi. Dengan mesin dan teknologi yang canggih, Fagetti mampu membentuk marmer sesuai keinginan para arsitek, desainer dan developer dengan sangat presisi.

Teknologi yang dimiliki Fagetti mampu menciptakan sejumlah inovasi seperti marmer tembus cahaya, menciptakan tekstur pada marmer polos menjadi garis-garis atau bergelombang, membentuk marmer dengan desain 3D serta menjadikan marmer sebagai artwork.

Salah satu teknologi baru yang dimiliki Fagetti adalah membuat marmer menjadi tembus cahaya. Helen mencontohkan, ada jenis batu alam yang bisa tembus cahaya, salah satunya onyx. Sedangkan marmer sejatinya adalah batu alam padat yang tidak bisa tembus cahaya. Tapi Fagetti bisa membuat marmer menjadi tembus cahaya sehingga tampilannya menjadi lebih cantik ketika terkena sorot cahaya lampu dari belakangnya.

Teknologi lain yang dimiliki Fagetti adalah kemampuan memotong marmer menjadi sangat tipis hingga 3 milimeter. Marmer yang ditipiskan kemudian ditempelkan pada honeycomb agar lebih kuat dan memudahkan instalasinya. Setelah ditipiskan marmer menjadi ringan sehingga bisa digunakan untuk material pintu, drawer, ceiling hingga lantai lift.

Untuk sentuhan akhir atau finishing, Fagetti memberikan beberapa pilihan di antaranya yang paling banyak disukai adalah polished yang membuat permukaan batu alam menjadi glossy, honed yang membuat permukaan batu alam menjadi doff dan leather yang membentuk tekstur pada permukaan sesuai dengan sifat batu alam.

3. Fagetti telah dipercaya oleh banyak proyek

Dengan berbagai keunggulannya, tidak salah jika arsitek, interior designer dan product designer menjadikan Fagetti sebagai pilihan pertama untuk proyek yang tengah dirancang. Apalagi, Fagetti memiliki stok batu alam yang selalu tersedia dan siap dikirim tepat waktu.

Fagetti memenuhi permintaan batu alam untuk pasar ritel dan korporasi. Di pasar ritel, batu alam Fagetti banyak dipergunakan untuk memperindah rumah tinggal kelas menengah ke atas. Fagetti dipilih karena memiliki beragam jenis batu alam yang unik dan eksklusif.

Di pasar korporasi, batu alam Fagetti ikut menyempurnakan kemegahan sejumlah proyek prestisius di Jakarta di antaranya adalah InterContinental Hotel Pondok Indah, Penthouse Menara Astra, PIK Office, Park Hyatt – MNC Media Tower, District 8 Office & Residence, Arkadia Tower, Jakarta Box, Apartment Casa Grande, South Quarter, Pondok Indah Residence, Anandamaya Residence, Menara Kompas, Kota Kasablanka Mall, La Vie Condominium dan International Financial Centre 2.

Di Surabaya, batu alam Fagetti melengkapi keindahan bangunan Supermal Pakuwon Indah, Tunjungan Plaza, The Peak Residence dan One Icon Residence. Sedangkan di Bali, ada Movenpick Resort and Spa dan Sofitel Hotel. Lalu, ada JHL Solitaire di Tangerang, Masjid Suciati Saliman di Yogyakarta, Hotel Adimulya di Medan, Sheraton Hotel dan Radisson Hotel di Lampung serta Radisson Hotel di Batam yang juga memajang batu alam eksklusif dari Fagetti.

Tidak salah lagi jika Fagetti merupakan supplier marmer terlengkap dengan jenis dan motif yang unik karena telah dipercaya oleh banyak proyek prestisius.

Berikut ini kepuasan para pengusaha serta arsitek


Dengan adanya marmer terlengkap dengan jenis dan motif yang unik serta marmer berkualitas membuat para pemilik usaha dan arsitek dibuat kagum oleh Fagetti.

Banyaknya corak dan motif marmer dari Fagetti juga diakui oleh Sonny Nyono Riswondo, pemilik Golden Tulip Holland Resort Malang. Sonny mencontohkan, suatu waktu dia melihat marmer unik di sebuah pameran di Eropa, ternyata Fagetti juga memiliki marmer unik tersebut sehingga dia tidak perlu mengimpor marmer dari luar negeri yang tentu saja membutuhkan biaya besar.

"Saya rasa, saat ini Fagetti supplier marmer terbesar dan terlengkap bukan hanya di Indonesia, tapi di Asia Tenggara," kata Sonny.

Sonny Nyono Riswondo yang sudah mengenal Fagetti selama lebih dari 30 tahun juga memuji akan akan reputasi baik dari Fagetti.

"Fagetti itu stok melimpah, pelayanan bagus, after sales bagus. Secara keseluruhan, belanja di Fagetti itu tenang, aman, puas. Di situ one stop shopping, sampai urusan makan pun kita ga perlu mikirin,” kata Sonny.

Seorang arsitek pun akan kagum dengan kualitas Fagetti seperti Mira Agusnani, arsitek yang banyak menggarap proyek rumah mewah di Jakarta. Mira sudah mengenal Fagetti sejak tahun 2006 jadi bisa dipastikan Mira mengenal baik bagaimana kualitas unggul marmer serta uniknya marmer dari Fagetti.

"Kualitas marmernya oke. Kita survei ke sana ke mari, Fagetti tepat the best sih. Corak batunya beragam dan unik. Di tempat lain jenisnya bisa sama tapi uratnya tidak sama dengan Fagetti. Coraknya sudah pilihan kalau di Fagetti," tutur Mira.

Mira menyelesaikan proyek rumah mewah milik seorang pengusaha di Menteng, Jakarta Pusat. Kebutuhan marmer di rumah seluas 3.000 meter persegi itu dipasok oleh Fagetti. Sejauh ini, semua pemilik rumah mewah yang menggunakan marmer Fagetti merasa puas.

Proyek prestisius Fagetti

Anda bisa mengunjungi langsung situs web Fagetti Fagetti.com untuk melihat proyek prestisius yang telah dikerjakannya, atau bisa juga anda lihat dibawah ini :
Proyek Fagetti:

Hint


4. Fagetti mempunyai banyak stok batu marmer unik dan berkualitas tinggi

Bicara tentang kebutuhan para arsitek dan pemilik proyek prestisius tentunya stok marmer dengan jenis dan motif unik harus selalu terpenuhi.


Fagetti adalah produsen dan supplier batu alam grade premium yang memiliki pabrik di Cibitung, Bekasi. Perusahaan ini memiliki lebih dari 900 jenis batu alam. Portofolio batu alam yang dimiliki di antaranya adalah marmer, onyx, granit, travertine dan limestone. Jadi para arsitek dan pemilik proyek prestisius tidak perlu lagi risau akan stok batu alam grade premium dari Fagetti.

Fagetti juga mengadakan banyak pameran


Tidak hanya mngutamakan marmer berkualitas dan marmer unik nya, fagetti juga perduli akan sumber daya manusia (SDM), seperti saat kunjungan kerja Plt Gubernur beserta para pejabat Pemprov Aceh ke pabrik Fagetti.

“Fagetti juga siap melakukan transfer of knowledge kepada putra-putri daerah Aceh,” kata Gumanti.

Gumanti memberikan gambaran tentang nilai investasi, infrastruktur, teknologi, sumber daya manusia (SDM) serta strategi pemasaran yang diperlukan untuk mengembangkan bisnis pertambangan.

Pameran Batu Eksklusif Fagetti 2017 "Stone Forest"

Grup Fagetti bekerja sama dengan desainer interior terkenal Indonesia, membawa suasana hutan batu ke pameran "Stone Forest", yang diadakan pada 17-21 Mei 2017 di ICE BSD City Hall 8-9. "Hutan Batu" menggabungkan dua konsep batu dan hutan yang disinergikan. Yang pertama menyiratkan soliditas yang sebenarnya bisa selembut, bahkan cair seperti air.

Fagetti mengambil kesempatan untuk menampilkan penemuan, ide, dan pembuatan batu terbaru. "Hutan Batu" membuka bahan dan solusi baru untuk setiap batu. Bersama dengan Alex Bayusaputro, Hadi Komara, dan Amalya Hasibuan, pameran ini menampilkan karya-karya fenomenal mereka dengan batu dan hutan sebagai inspirasi utama mereka. Fagetti Group dan Bika juga menampilkan kolaborasi khusus mereka untuk melengkapi konsep.

Alex Bayusaputro, arsitek utama dari The Genius Loci, menampilkan karya-karyanya yang menceritakan keindahan batu dan karakteristik khusus mereka. Granit, Marmer, Onyx, di antara banyak lainnya, tidak terlihat sekokoh sentuhannya. "Konsep menggabungkan batu dengan hutan untuk mewakili batu itu tidak sesulit kelihatannya. Ia bisa lunak seperti kain dan cairan seperti air. Hutan melambangkan sisi batu yang lebih lembut," komentar Alex pada karyanya.
"Sebagai penentu tren marmer di Indonesia, pameran ini adalah media untuk berkomunikasi dengan klien kami, dan orang-orang pada umumnya, untuk memenuhi pesan bahwa Ferdinand Gumanti dan Fagetti akan terus memberikan inovasi dalam bisnis kami," kata Helen Gumanti, Direktur Eksekutif Grup Fagetti pada malam malam gala Fagetti, 18 Mei 2017.

Pameran Batu Eksklusif Fagetti 2018, "The Stone Chambers"

Bekerja sama dengan arsitek terkenal Alex Bayusaputro dari Genius Loci dan Faried Masdoeki dari Hadiprana, Pameran Marmer Fagetti bertema dengan dua film klasik sinematik, The Great Gatsby dan Tim Burton's Alice in Wonderland. Perjalanan kembali ke masa lalu ke Roaring Twenties, saat pertunjukan musik dan tari langsung menampilkan keajaiban era Gatsby.

Kemudian, masuklah ke dunia ilusi Alice, yang menampilkan Queen of Heart Palace, saat Fagetti membangun negeri ajaib dengan teknologi marmer terbaru.
Di dalam kamar batu ini, setiap dunia dibuat untuk dialami secara harfiah, dengan masing-masing dari panca indera.

The Colours of Indonesia 2018, "Maison 12 Suite Apartment 2018"

The Colors of Indonesia 2018 menampilkan "Maison 12 Suite Apartment" sebagai konsep hunian elegan dengan detail kelas atas yang didukung. Ini adalah kolaborasi kelas dunia di mana kesederhanaan dan modernitas berbaur tanpa cela melalui berbagai ruang yang akan diselenggarakan pada tanggal 14 hingga 23 September 2018, di Senayan City.

Melalui sepuluh hari pameran inspirasional dengan pembicara berpengaruh produk lokal dan internasional terkemuka, kami percaya bahwa kolaborasi ini akan memberanikan dan menginspirasi generasi muda untuk menjadi sadar dan mengekspresikan cinta budaya dan seni Indonesia terhadap desain.

Pameran Batu Eksklusif Fagetti 2019, "Determining the Latest Trends in Marble Architecture"

Dalam pameran ini Fagetti mengusung tema "Menentukan Tren Terbaru dalam Arsitektur Marmer"

Pameran material, teknologi bangunan dan interior IndoBuildTech fase kedua tahun 2019

Pameran ini telah diselenggarakan oleh Fagetti di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan pada tanggal 21-25 Agustus 2019.
Para arsitek akan mendapatkan kesempatan langka untuk berdiskusi tentang tren dan teknologi marmer terbaru dengan Master of Art Stone Ferdinand Gumanti.

Diskusi dengan Ferdinand Gumanti bisa diperoleh para arsitek di booth PT Fajar Gelora Inti atau lebih dikenal dengan nama Fagetti di IndoBuildTech 2019. Exclusive Talk tersebut akan digelar setiap hari pada tanggal 21-25 Agustus 2019.

"Para arsitek akan diajak melihat tren dan teknologi marmer terbaru. Setelah itu, mereka bisa berdiskusi langsung dengan Pak Gumanti," kata Chief Executive Officer (CEO) Fagetti Group, Helen Gumanti.

PT Fajar Gelora Inti (Fagetti) akan hadir di pameran dan konferensi arsitektur Indonesia, Arch:ID 20

Di ajang yang dihelat oleh Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) ini, Fagetti akan menampilkan tren marmer terbaru yang belum pernah ditampilkan sebelumnya. Dengan datang ke pameran kami, Anda akan mendapatkan inspirasi desain yang bisa diterapkan pada arsitektur marmer yang tengah dirancang.

The Exhibition
27-29 Februari 2020
Exhibition Hall 3A
ICE BSD City Tangerang
Booth 001-005

Telah hadir pameran Fagetti, Tampilkan Teknologi Marmer Melayang di Arch:ID 2020

Semakin menakjubkan teknologi dan jenis marmer yang ditujukkan oleh Fagetti, pada pameran di Arch:ID Fagetti akan menampilkan sebuah teknologi marmer melayang.

Fagetti menampilkan teknologi marmer melayang di pameran dan konferensi arsitektur Indonesia, Arch:ID 2020 yang berlangsung di ICE BSD City Tangerang selama tanggal 27-29 Februari 2020.
Marmer memang selalu identik dengan material yang berat sehingga umu dipasang pada lantai maupun dinding, namun dengan kecanggihan teknologi Fagetti dapat membuat batu marmer menjadi lebih ringan dan tetap kuat.

Seperti kata CEO Fagetti Helen Gumanti :

"Fagetti ingin menunjukkan bahwa pemasangan marmer tidak harus menempel di lantai atau dinding, tapi bisa dipasang untuk desain yang lebih kreatif seperti desain melayang," kata Helen di sela-sela pameran Arch:ID 2020, Kamis 27 Februari 2020.

Pameran Fagetti Bangun Wahana Mesin Waktu dari Batu Marmer di IndoBuildTech 2020

Wah pameran ini pasti tidak kalah menarik dengan pameran lain, kali ini Fagetti akan mengadakan pameran prestisius yaitu Wahana Mesin Waktu. Wahana ini dibangun dengan bahan baku batu marmer pilihan.

Karya arsitektur mewah ini akan dipamerkan di IndoBuildTech, ICE BSD City Tangerang pada 1-5 April 2020.

"Kami akan menyajikan pameran yang unik yang belum pernah dilakukan oleh perusahaan marmer lainnya di seluruh dunia," kata Helen.

Tema yang diusung oleh Fagetti pada pameran kali ini yaitu The Stone Portal: Time Travels. Di booth seluas 378 meter persegi/m2 (dari total luas booth Fagetti 513 m2),
Ada empat ruang utama di dalam wahana mesin waktu ini. Pengunjung akan diajak menikmati perjalanan waktu lewat karya arsitektur marmer dari periode waktu dan zaman yang berbeda, yakni arsitektur Nusantara (Borobudur), arsitektur Ghotic (Katedral), arsitektur Mughal (Taj Mahal) dan arsitektur futuristik.

Di wahana ini, pengunjung akan dimanjakan dengan keindahan detail interior ruangan yang semuanya terbuat dari marmer.
Fagetti sangat serius dalam menyiapkan pameran yang sangat prestisius ini. Untuk itu, pembangunan arsitektur marmer tersebut diserahkan kepada desainer-desainer andal yang sudah berpengalaman di level internasional selama puluhan tahun.

"Kami bekerja sama dengan empat orang desainer ternama di Indonesia dan Asia. Mereka adalah Alex Bayusaputro dari Genius Loci, Faried Masdoeki dari Hadiprana, Thomas Elliot dari PAI dan Sammy Hendramianto dari SHS," tutur Helen.

Tentunya The Stone Portal: Time Travels bukan pameran prestisius pertama yang digelar oleh perusahaan. Sebelumnya, Fagetti pernah menggelar The Stone Forest di IndoBuildTech 2017 dan The Stone Chambers di IndoBuildTech 2018. The Stone Chambers masih dikenang orang hingga saat ini karena Fagetti menghadirkan karya arsitektur yang terinspirasi dari film The Great Gatsby (Faried Masdoeki/Hadiprana) dan Alice in Wonderland (Alex Bayusaputro/Genius Loci).

Dengan adanya banyak pameran dari Fagetti dapat dimanfaatkan oleh para arsitek yang tengah mencari referensi dan inspirasi penggunaan marmer untuk proyek hunian atau gedung prestisius yang tengah dirancang.

"Di booth Fagetti, para arsitek juga bisa melihat teknologi terbaru dari Fagetti yang mampu mengubah tampilan marmer menjadi lebih artistik," kata Helen.

Berikut ini klien dan proyek yang telah bekerjasama dengan Fagetti :

Klien Fagetti


Proyek Fagetti


Wujudkan proyek dan impian prestius anda bersama Fagetti

Dari marmer berkualitas, kepuasan para arsitek, kepuasan para pengusaha, banyaknya proyek yang telah dikerjakan serta uniknya marmer Fagetti tidak perlu diragukan lagi jika ingin mewujudkan proyek dan impian prestisius anda bersama Fagetti.
Hubungi PT Fajar Gelora Inti atau Fagetti pada alamat serta kontak dibawah ini :


Fagetti Building - Gallery

Jl. Mangga Dua Raya - Harco Mangga Dua, Blok F No. 2-4, Jakarta 10730
Open Daily 9 a.m. to 6 p.m. Closed on Public Holiday.
Tel: (021) 6121132  |  Email: info@fagetti.com



Follow akun media sosial Fagetti agar mendapatkan informasi terbaru


Facebook : @fagetti.indonesia Instagram : @fagetti.id Instagram : @fagettiworld

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar