Skip to main content
Si Ipung

follow us

Segera berlangganan !! Akan hadir video dan tutorial menarik dari siipung.com dengan cara Subscribe ke youtube, klik Siipung Channel

×

Fagetti sebagai supplier marmer terlengkap dengan jenis dan motif yang unik


UPDATE : 09 Februari 2020
Jika anda pemilik rumah atau desainer yang menjunjung tinggi akan nilai seni dan kualitas anda harus tahu tentang perusahaan pemasok utama batu alam Indonesia yaitu Fagetti, yang pastinya Fagetti akan membuat marmer, granit, onyx, serta batu lainnya lebih berkualitas tentunya juga mempunyai nilai seni tinggi.


Kenapa harus Fagetti ?

Sebelum membahas lebih jauh, yuk kita berkenalan dengan Fagetti.
PT Fajar Gelora Inti atau Fagetti didirikan oleh Ferdinand Gumanti, atas dedikasinya terhadap industri batu alam, Ferdinand Gumanti bersama dengan perusahaannya mendapatkan penghargaan prestisius dan satu-satunya orang di Asia yang menerima gelar "Master of Art Stone" oleh Antica Libera Corporazione Dell'Arte Della Pietra yang bergengsi di Italia.

Fagetti juga memiliki komitmen tinggi yaitu berkomitmen Fagetti adalah memberikan yang terbaik kepada pelanggannya, memberikan peralatan, manufaktur, bahan batu, dan layanan dengan kualitas terbaik.

Pabrik dan gudang seluas 23 hektar di Cibitung, Fagetti memiliki lebih dari 900 jenis batu alam untuk membantu para desainer memenuhi imajinasinya yang tak terbatas dan karya agung paling mempesona.

Perusahaan Fagetti dengan pengalaman selama 31 tahun terus menerus berkomitmen dan memberikan yang terbaik untuk industri. Selama lebih dari seperempat abad, sejak didirikan pada tahun 1986, Fagetti telah berkomitmen untuk memberikan yang terbaik kepada pelanggan. 

Dengan hasrat yang dalam dan mata yang tajam, Fagetti melakukan perjalanan ke seluruh dunia untuk menemukan dan mengembalikan hanya batu alam berkualitas terbaik ke perkebunan kami di Jakarta.

Fagetti menghadirkan pilihan tanpa batas untuk memanjakan keindahan desain abadi. Terkenal karena keanggunannya yang berbeda, setiap lempengan memiliki karakter uniknya sendiri yang siap untuk ditransfigurasi ulang menjadi karya seni yang menakjubkan. Dengan teknologi canggih kami, kami mentransformasikan hadiah alam menjadi potongan jadi sesuai dengan gaya atau preferensi yang diinginkan, apakah halus seperti sutra atau kasar. Setiap karya dibuat dan diperlakukan dengan hasrat yang sama, keahlian teknis dan seni.

Pemilihan batu meliputi:
 Onyx , Granit ,  Marmer ,  dan Travertine

Fagetti's projects in Indonesia spread in multiples cities in Indonesia including Jakarta, Bali, Papua, Bandung, Medan, Pekanbaru, Yogyakarta, Surabaya, Batam, Semarang, and Tanggerang.

Dalam bentuk hotel bintang lima, gedung hingga apartemen. Poducts Fagetti selalu siap memberikan tepat waktu, diproduksi menggunakan bahan pendukung berkualitas tinggi, tepat, dan fleksibel pada desain, di atas kualitas dan harga yang menguntungkan.

1. Jenis dan motif marmer yang unik

Batu alam impor Fagetti :

Marmer
Onyx
Granit
Travertine
Limestone

Fagetti supplier marmer terlengkap dengan jenis dan motif unik. Saat ini, Fagetti memiliki lebih dari 900 jenis batu alam dengan segala keunikannya.

2. Fagetti menggunakan mesin teknologi tinggi

Di bisnis marmer, Fagetti terkenal dengan keunggulan teknologi yang dimiliki. Dengan memanfaatkan teknologi terbaru, Fagetti bisa membentuk batu marmer menjadi lebih berkelas.

Pemotongan Berkecepatan Tinggi
Presisi & Konsistensi
High-Tech Machinery

Fagetti hanya menggunakan peralatan otomatis paling canggih untuk menghasilkan karya seni di setiap lempengan. Untuk menonjolkan warna dan pola-pola unik, Fagetti memperhatikan setiap sentuhan pada batu dari awal akhir proses - dari pemilihan blok hingga instalasi di tempat.

Dengan Mesin CNC 3D 5-sumbu kami, kami memproduksi karya dengan detail yang melelahkan, masing-masing disesuaikan dengan keinginan Anda. Teknologi jet air shapemill kami menghasilkan berbagai bentuk, relief, kolom, patung, dan patung. Dengan investasi kami dalam teknologi yang kuat, Fagetti menjanjikan setiap proyek untuk menjadi karya desain.

Fagetti menggunakan mesin dari Italia yang bisa membentuk batu alam dengan detail sesuai keinginan para arsitek, interior designer dan product designer dengan ukuran yang sangat presisi. Selain itu, Fagetti memiliki laboratorium sendiri untuk menguji kekuatan dan kualitas batu alam  sebelum dikirimkan ke pelanggan.


PT Fajar Gelora Inti atau dikenal dengan nama Fagetti meluncurkan teknologi marmer terbaru di IndoBuildTech 2019 yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan pada tanggal 21-25 Agustus 2019.Dengan teknologi yang dimiliki, Fagetti mampu mengubah tampilan marmer menjadi lebih artistik.

Beberapa kreasi marmer yang dapat dilakukan dengan teknologi Fagetti di antaranya adalah mengubah marmer menjadi tembus cahaya, menciptakan tekstur pada marmer polos menjadi garis-garis atau bergelombang, membentuk marmer dengan desain 3D serta menjadikan marmer sebagai artwork.

"Marmer pada dasarnya memang sudah cantik, polanya sudah indah. Tapi dengan teknologi yang dimiliki, Fagetti bisa memberikan sesuatu yang lebih pada marmer," ungkap Chief Executive Officer (CEO) Fagetti Group,Helen Gumanti.

Untuk mendukung proyek-proyek prestisius yang digarap, pabrik Fagetti memiliki fasilitas produksi dengan teknologi tinggi. Dengan mesin dan teknologi yang canggih, Fagetti mampu membentuk marmer sesuai keinginan para arsitek, desainer dan developer dengan sangat presisi.

Teknologi yang dimiliki Fagetti mampu menciptakan sejumlah inovasi seperti marmer tembus cahaya, menciptakan tekstur pada marmer polos menjadi garis-garis atau bergelombang, membentuk marmer dengan desain 3D serta menjadikan marmer sebagai artwork.

Salah satu teknologi baru yang dimiliki Fagetti adalah membuat marmer menjadi tembus cahaya. Helen mencontohkan, ada jenis batu alam yang bisa tembus cahaya, salah satunya onyx. Sedangkan marmer sejatinya adalah batu alam padat yang tidak bisa tembus cahaya. Tapi Fagetti bisa membuat marmer menjadi tembus cahaya sehingga tampilannya menjadi lebih cantik ketika terkena sorot cahaya lampu dari belakangnya.

Teknologi lain yang dimiliki Fagetti adalah kemampuan memotong marmer menjadi sangat tipis hingga 3 milimeter. Marmer yang ditipiskan kemudian ditempelkan pada honeycomb agar lebih kuat dan memudahkan instalasinya. Setelah ditipiskan marmer menjadi ringan sehingga bisa digunakan untuk material pintu, drawer, ceiling hingga lantai lift.

Untuk sentuhan akhir atau finishing, Fagetti memberikan beberapa pilihan di antaranya yang paling banyak disukai adalah polished yang membuat permukaan batu alam menjadi glossy, honed yang membuat permukaan batu alam menjadi doff dan leather yang membentuk tekstur pada permukaan sesuai dengan sifat batu alam.


3. Fagetti telah dipercaya dengan banyak proyek

Dengan berbagai keunggulannya, tidak salah jika arsitek, interior designer dan product designer menjadikan Fagetti sebagai pilihan pertama untuk proyek yang tengah dirancang. Apalagi, Fagetti memiliki stok batu alam yang selalu tersedia dan siap dikirim tepat waktu.

Fagetti memenuhi permintaan batu alam untuk pasar ritel dan korporasi. Di pasar ritel, batu alam Fagetti banyak dipergunakan untuk memperindah rumah tinggal kelas menengah ke atas. Fagetti dipilih karena memiliki beragam jenis batu alam yang unik dan eksklusif.

Di pasar korporasi, batu alam Fagetti ikut menyempurnakan kemegahan sejumlah proyek prestisius di Jakarta di antaranya adalah InterContinental Hotel Pondok Indah, Penthouse Menara Astra, PIK Office, Park Hyatt – MNC Media Tower, District 8 Office & Residence, Arkadia Tower, Jakarta Box, Apartment Casa Grande, South Quarter, Pondok Indah Residence, Anandamaya Residence, Menara Kompas, Kota Kasablanka Mall, La Vie Condominium dan International Financial Centre 2.

Di Surabaya, batu alam Fagetti melengkapi keindahan bangunan Supermal Pakuwon Indah, Tunjungan Plaza, The Peak Residence dan One Icon Residence. Sedangkan di Bali, ada Movenpick Resort and Spa dan Sofitel Hotel. Lalu, ada JHL Solitaire di Tangerang, Masjid Suciati Saliman di Yogyakarta, Hotel Adimulya di Medan, Sheraton Hotel dan Radisson Hotel di Lampung serta Radisson Hotel di Batam yang juga memajang batu alam eksklusif dari Fagetti.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar