Skip to main content
Si Ipung

follow us

Stay home but let your heart should be in a spirit of prayer.

Aplikasi edit video tanpa watermark

Aplikasi edit video tanpa watermark adalah aplikasi editor yang dapat kalian gunakan secara gratis tanpa adanya watermark atau watermark dari aplikasi tersebut. Simak sampai habis hanya di siipung.com

Aplikasi edit video tanpa watermark

Baca juga : Apa itu watermark ?

VN Video Editor 

VN Video Editor adalah aplikasi edit video tanpa watermark di Android dan apliasi ini gratis. Terlebih lagi, Anda tidak akan menemukan iklan video atau spanduk saat mengedit atau mengekspor video. Ini seperti ceri di atas kue dan lebih banyak lagi di sampingnya. Editor video tanpa basa-basi yang memiliki fitur yang sama dalam antarmuka pengguna yang intuitif. Seluruh UI bersih, dipanggang dengan alat pengeditan lanjutan seperti pengeditan multi-track, pengalihan kurva , FX untuk efek video, BG untuk peningkatan latar belakang, pembekuan, filter, dan banyak lagi.

Belum lagi, Anda dapat membuat video dalam berbagai dimensi dan rasio aspek hanya dengan beberapa ketukan. Selanjutnya, Anda memiliki semua alat pengeditan video standar seperti trim, split, kecepatan, dll. Selain itu, mereka yang menginginkan perpustakaan musik dengan berbagai efek suara akan menyukai VN Video Editor karena memiliki banyak koleksi suara. Secara keseluruhan, VN Video Editor adalah editor video yang sempurna untuk Android tanpa watermark dan Anda harus mencobanya.


Quik

Quik adalah editor video gratis luar biasa lainnya di Android yang tidak menampilkan watermark pada video yang diekspor. Aplikasi ini dikembangkan oleh perusahaan kamera aksi populer , GoPro. Karena itu, banyak yang menemukan barebone aplikasi dan memang demikian, tetapi jika Anda seorang pemula, ini adalah aplikasi yang bagus untuk memulai perjalanan pengeditan video Anda di smartphone. Anda hanya perlu memilih video Anda dan Quik menggunakan presetnya untuk membuat video Anda terlihat profesional dan siap untuk media sosial .

Tentu saja, Anda dapat mengubah efek, mengubah musik latar, menambahkan teks, menyesuaikan palet, menyorot, memangkas, dan banyak lagi. Pada dasarnya, Anda memiliki semua alat pengeditan video standar yang Anda inginkan. Setelah mengatakan semua itu, bagian terbaik dari Quik adalah ia menghadirkan banyak efek video dan transisi yang dapat membawa video Anda ke level yang lebih tinggi. Singkatnya, jika Anda mencari editor video sederhana di Android yang gratis dan tidak memasang watermark maka Quik adalah pilihan yang layak.


ActionDirector

ActionDirector adalah aplikasi edit video tanpa watermark, aplikasi pengeditan video yang sangat populer di Android dan juga telah dianugerahi Pilihan Editor di Play Store. Sebagian besar dari kita tahu ActionDirector sebagai editor video canggih dan premium, tetapi ada lebih dari itu. Anda sebenarnya dapat menggunakan ActionDirector secara gratis dan dapat mempublikasikan video tanpa watermark. Saat mengedit, saat Anda mengetuk "silang" untuk menghapus watermark, itu meminta Anda untuk memilih paket premium. Namun, jika Anda menutup dialog, dialog akan menanyakan apakah Anda ingin menonton iklan untuk menghapus watermark . Jadi, cukup ketuk kotak dan tonton iklan selama beberapa detik.

Setelah itu, Anda dapat membuat video tanpa watermark. Itu luar biasa, bukan? Sekarang datang ke fitur, Anda memiliki daftar panjang alat seperti kecepatan, efek aksi, perataan video, pengeditan audio, penyesuaian warna, dan banyak lagi. Selain itu, Anda juga dapat mempertajam video buram dan meningkatkan keluaran video sampai batas tertentu. Sederhananya, jika Anda puas dengan menonton iklan, maka ActionDirector bisa menjadi editor video bebas watermark yang hebat.


Adobe Premiere Rush

Aplikasi edit video tanpa watermark yang sebelumnya dikenal sebagai Adobe Premiere Clip sekarang disebut Adobe Premiere Rush. Dengan perubahan baru ini, Adobe menghadirkan alat pengeditan video premium kepada banyak orang tanpa watermark atau biaya apa pun. Selanjutnya, Anda tidak perlu mengalami iklan spanduk atau video apa pun. Kedengarannya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, bukan? Meskipun itu sepenuhnya benar, tetapi ada tangkapan. Anda hanya dapat mengekspor 3 video secara gratis di Adobe Premiere Rush . Dan ingat, ini bukan batasan bulanan tetapi tunjangan total untuk akun terdaftar. Setelah itu, Anda harus memilih paket berbayar.

Saya tahu jumlahnya cukup kecil, tetapi jika Anda ingin membuat video profesional maka Anda dapat menggunakan aplikasi ini di smartphone Android Anda. Anda akan memiliki akses ke fitur-fitur dari Premiere Pro yang tidak akan Anda temukan di tempat lain. Selain itu, jika Anda menginginkan lebih banyak akses, Anda dapat membuat akun baru dan menggunakan Rush selama yang Anda inginkan. Singkatnya, Adobe Premiere Rush adalah aplikasi pengeditan video premium di Android yang tidak memiliki watermark. Tetapi Anda harus puas dengan ekspor terbatas.


YouCut

YouCut adalah aplikasi edit video tanpa watermark gratis yang populer di Android dan tidak menampilkan watermark pada video. Lebih lanjut, aplikasi ini penuh dengan fitur pengeditan video teratas dan tidak menayangkan iklan yang menjadikannya pilihan sempurna untuk kasus penggunaan kami. Namun, izinkan saya mengklarifikasi di awal bahwa InShot Inc, pengembang YouCut, memiliki akar yang dalam dengan China , terutama dengan Hangzhou Inshot Tech Co LTD. Jadi jika Anda memiliki keberatan untuk tidak menggunakan aplikasi Cina maka saya tidak akan merekomendasikannya. Adapun fitur dan fungsionalitasnya, aplikasi ini sangat bagus dengan semua standar dan beberapa fitur lanjutan juga.

Anda dapat mengubah latar belakang video, menyesuaikan warna, memotong, memotong dan menggabungkan video, menambahkan teks , dan banyak lagi. Selain itu, ada perpustakaan besar musik bebas royalti di dalam aplikasi sehingga itu bagus. Selain itu, Anda juga dapat mengubah gerakan dan menerapkan berbagai efek filter pada video Anda. Secara keseluruhan, YouCut adalah editor video luar biasa untuk Android yang hadir tanpa watermark wajib, tetapi jika Anda menghargai privasi Anda, lebih baik Anda melihat aplikasi lain di daftar ini.


VLLO

VLLO adalah aplikasi edit video tanpa watermark, aplikasi yang cukup populer untuk membuat vlog dengan cepat, tetapi Anda dapat menggunakannya untuk mengedit segala jenis video. Editor video sepenuhnya gratis dan tidak menampilkan watermark pada video yang diekspor yang sangat bagus. Belum lagi, VLLO sangat bersih dan tidak ada iklan sama sekali. Adapun fitur-fiturnya, aplikasi menawarkan Anda dimensi yang telah ditentukan untuk berbagai platform media sosial. Anda dapat memilih satu dan langsung mulai mengedit video tanpa mengkhawatirkan rasio aspek atau hal teknis lainnya.

Selain itu, Anda memiliki antarmuka multi-track tempat Anda dapat berinteraksi dengan elemen media lain di satu tempat . Selain itu, VLLO menghadirkan alat teks, filter, efek suara, sulih suara, dan banyak lagi. Bagian terbaik dari VLLO adalah ia memiliki fitur yang disebut "Stiker Gerak" di mana Anda dapat menambahkan template keren, efek transisi, animasi, dan banyak lagi. Jika Anda bertanya-tanya, memang ada dukungan untuk kustomisasi gerakan. Kesimpulannya, VLLO adalah editor video tanpa watermark di Android yang tidak memerlukan biaya sepeser pun dan mampu seperti yang premium.


Magisto

Aplikasi edit video tanpa watermark Magistro adalah aplikasi pengeditan video yang berfungsi dengan baik di platform seluler. Melalui alat ini, pengguna dapat membuat video dengan mudah dengan tiga langkah mudah. Pertama-tama, pilih gaya pengeditan yang Anda suka, pilih video dan foto yang diperlukan, dan akhirnya tambahkan musik. Editor video cerdasnya menawarkan efek video , filter, pemotongan video otomatis . Namun, pengguna gratis memiliki batasan 1 menit dan 12 tema saja. Dan memilih bibir menjadi membosankan karena alat pilih videonya yang buruk.


Kruso

Kruso adalah editor video yang relatif baru di Android, tetapi dengan cepat memperoleh kesuksesan karena penawaran gratisnya dan tidak ada kebijakan watermark. Selain itu, aplikasi tidak menampilkan iklan apa pun saat mengedit yang membuat pengalaman menjadi lebih baik. Namun, perlu diingat, untuk menghapus watermark, Anda harus menonton iklan video kecil yang menurut saya tidak masalah. Selain itu, Anda memiliki banyak alat pengeditan video yang luar biasa di Kruso. Misalnya, Anda memiliki editor video lengkap tempat Anda dapat memotong, menggabungkan, dan memotong video.

Selanjutnya, Anda dapat mengubah latar belakang dan mereproduksi warna sesuai keinginan Anda. Selanjutnya, Anda memiliki alat teks dan juga perpustakaan musik yang terdiri dari banyak kategori suara. Jika Anda ingin menambahkan musik Anda sendiri, Anda juga dapat melakukannya. Mempertimbangkan semua poin, saya akan mengatakan Kruso berubah menjadi editor video gratis yang hebat di Android dan karena ini memungkinkan Anda untuk menghapus watermark tanpa biaya apa pun, ini adalah pilihan yang tepat.


Splice

Aplikasi edit video tanpa watermark ini juga dibuat oleh GoPro, yang memiliki desain iMovie yang mirip dengan desain iMovie. Dengan alat ini, pengguna dapat mengatur klip video mereka dengan melakukan metode drag-and-drop. Ini juga mampu memotong video , memasukkan teks, menambahkan filter, transisi, dan efek juga. Aplikasi ini juga mendukung penambahan musik sehingga lebih menarik bagi semua pengguna GoPro.

 

PixArt Video

PixArt Video adalah aplikasi edit video tanpa watermark, editor video di Android yang tidak membebankan biaya apa pun kepada Anda namun menawarkan video bebas watermark. Namun, perlu diingat, aplikasi ini berbasis di China, jadi lanjutkan hanya jika Anda tidak menolak aplikasi China. Beralih ke fitur, PixArt Video menawarkan alat pengeditan video standar seperti memotong, memangkas, dan menggabungkan. Selain itu, Anda mendapatkan akses ke koleksi musik yang layak dan Anda bahkan dapat menyesuaikan volume keseluruhan video.

Dan seperti editor video lain dalam daftar ini, Anda dapat mengubah latar belakang video, mengatur kecepatan video, menambahkan teks dalam banyak font bergaya , dan banyak lagi. PixArt Video juga menghadirkan sesuatu yang disebut "Embellish" yang memungkinkan Anda menambahkan filter, mozaik, dan stiker ke video. Karena itu, perlu diingat, Anda hanya dapat menyimpan video hingga 720p dengan paket gratis. Sederhananya, PixArt Video adalah editor video sederhana dan lugas di Android yang tidak memberi watermark dan menawarkan sebagian besar fiturnya secara gratis.


Studio Super

Aplikasi edit video tanpa watermark Super Studio adalah editor video kami berikutnya dalam daftar ini untuk perangkat Android. Mirip dengan PixArt Video, ini tidak menampilkan watermark pada video yang dipublikasikan dan layanan ini benar-benar gratis. Tetapi aplikasi tersebut memang menayangkan iklan dan Anda mungkin menemukan beberapa iklan video sesekali di sana-sini. Karena itu, perhatikan bahwa Super Studio dikembangkan oleh perusahaan yang berbasis di Beijing bernama HappyBees jadi lanjutkan hanya jika Anda memahami implikasinya. Bagaimanapun, pindah ke fitur, aplikasi ini dirancang dengan cukup baik dengan menu yang ditata dengan cara yang bersih dan tepat .

Di antara banyak hal, Anda dapat menambahkan musik, memotong dan menggabungkan video, mengubah kecepatan, memundurkan video, dan banyak lagi. Yang terbaik dari semuanya, Anda juga dapat memilih area tertentu dari video untuk keperluan kliping. Terlebih lagi, Anda juga dapat memilih bit rate dan resolusi saat melakukan transcoding video. Intinya, Super Studio memiliki semua alat pengeditan video standar dan Anda dapat mencobanya.


Clips

Aplikasi edit video tanpa watermark seluler lain untuk perangkat iOS adalah Clips. Perangkat lunak pengeditan video gratis tanpa watermark ini dibuat oleh Apple Inc., jadi ketidakcocokan bukanlah masalah dengan alat ini. Tidak seperti iMovie, alat ini memiliki tampilan baru yang agak mirip dengan aplikasi media sosial populer seperti Snapchat. Klip dapat menggabungkan banyak klip video dan gambar bersama melalui fitur seret dan lepas. Ini juga memiliki alat peningkatan yang dapat Anda gunakan untuk menambahkan teks langsung, efek, filter, stiker , dll.


BeeCut

Aplikasi edit video tanpa watermark BeeCut, editor video lain yang sesuai dengan sebagian besar kasus penggunaan Anda. Dengan BeeCut, Anda dapat menambahkan filter, banyak transisi, musik, menyesuaikan durasi foto, dan banyak lagi. Salah satu aspek menarik dari BeeCut adalah Anda disarankan untuk memilih rasio aspek yang disukai (16: 9, 9:16, 1: 1, 4: 3, 3: 4) sebelum mulai mengedit klip. Dengan cara ini, Anda dapat yakin bahwa hasilnya sesuai dengan ukuran yang Anda inginkan. Berbicara tentang keluaran, Anda dapat mengekspor video ke 480p, 720p, dan 1080p secara gratis.

Dari bagian template, Anda dapat menggunakan template populer untuk video Anda. Karena itu, perlu diingat bahwa Anda harus mengunduh aplikasi lain bernama 'LightMV' untuk menggunakan fitur ini. Jika Anda mencari editor video yang hanya menawarkan hampir semua fitur yang Anda butuhkan, Anda tidak akan salah dengan BeeCut.


Itulah aplikasi edit video tanpa watermark yang bisa kalian gunakan dalam mengedit video, semoga bermanfaat jangan lupa bagikan artikel ini


You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar