Skip to main content
Si Ipung

follow us

Greek yogurt tinggi protein snack sehat dari Heavenly Blush


Greek yogurt tinggi protein merupakan snack kekinian yang sangat menyehatkan loh, kalian pasti suka banget yang namanya ngemil kan ?, yup emang nyemil itu bisa jadi temen dikala santai.

Tapi ngemil tidak hanya cocok kalau lagi santai aja, kalau lagi sibukpun pasti cocok banget biar gak bosen, ngemil juga bisa nambah konsentrasi namun ada juga dampak negatifnya bisa membuat gemuk kalau berlebihan serta juga bisa membuat tidak sehat.

Mulai dari sekarang kita harus menjaga tubuh agar tetap sehat, mulai dulu dari gaya hidup yang lebih baik terutama dari segi makanan yang sering kita konsumsi,

Sudah menjadi hal wajar pula semua orang suka dengan snack sebagai teman aktifitas

Tapi apa sudah sehat snack yang kalian makan ?, jangan asal beli snack yaaa, karena makanan yang kita konsumsi harus sehat biar gak merusak tubuh kita,

Terkadang kita sering banget pengen nyemil diwaktu luang ataupun dibarengi dengan kegiatan lain, memang dengan ngemil waktu santai ataupun aktifitas lain bisa terasa lebih tenang dan nikmat, nah dengan hal tersebut siipung.com ada rekomendasi nih dibawah untuk snack sehat tinggi protein yang harus kalian konsumsi.

Kenapa harus saya rekomendasikan snack ini ? makanan apapun yang masuk ke dalam tubuh tentunya akan mempengaruhi kesehatan tubuh kita,

jenis makanan serta kandungan gizi seperti kalsium, protein dan vitamin harus selalu diperhatikan agar tetap aman dikonsumsi, dengan adanya snack sehat tinggi protein akan mengenyangkan pastinya juga sesuai untuk diet dan tidak perlu khawatir lagi tentang kadungan kesehatannya.

Dibawah ini akan siipung.com sampaikan tentang snack sehat mengandung protein tinggi yang akan menemani hari-harimu

biar gak khawatir lagi snack apa sih yang sebaiknya kita makan yuk simak sampai habis artikelnya.

Snack yang menyehatkan

Dalam mengkonsumsi snack sebaiknya tidak asal-asalan, kalau ngomongin snack atau makanan itu salah satunya harus mengandung yang namanya protein, nah protein merupakan makronutrien yang sangat dibutuhkan oleh tubuh kita, asam amino terdapat dalam protein yang berguna untuk tubuh agar tubuh kita dapat berfungsi dengan baik.

Dengan snack yang mengandung protein tinggi ini kalian tidak perlu lagi beli snack yang aneh-aneh dan tidak jelas pula kandungan zat didalamnya,

kalian juga pasti sering merasa malas untuk makan makanan berat kalau lagi sibuk ataupun banyak kegiatan, nah dengan adanya snack ini tidak usah kahwatir lagi, dipastikan perut kalian akan kenyang dan tubuh tetap sehat dengan protein tinggi serta banyaknya manfaat didalamnya.

Manfaat protein

Tidak diragukan lagi snack dengan protein tinggi pasti mengenyangkan dan tentunya menyehatkan, dibawah ini akan siipung.com paparkan mengenai manfaat dari protein sehingga tidak diragukan lagi khasiatnya.

Manfaat Protein, protein itu komponen penting bagi sel tubuh. Seperti membantu pembentukan tulang, otot, membuat kekebalan tubuh terjaga, memperkuat dan memperbaiki jaringan tubuh, penting bagi pertumbuhan anak, remaja hingga wanita hamil.

Sumber protein :

  • Daging, kunsumsi daging ayam atau ikan tanpa kulit
  • Telur, tidak hanya harganya terjangkau telur juga mengandung protein tinggi 
  • Kacang-kacangan, Kacang kacangan sangat bergizi dan juga kaya akan serat sehingga akan membuat kita semakin kenyang
  • Susu, Keju, Yogurt, Ketiga makan tersebut menjadi sumber protein yang tinggi apalagi yogurt tinggi protein yang akan kita bahas pasti menyehatkan.

Beberapa manfaat dari protein :

  • Protein berguna untuk pembentukan tulang, otot, kulit serta darah
  • Membuat kekebalan tubuh semakin kuat
  • Baik bagi perkembangan anak-anak, remaja hingga dewasa dan juga baik untuk wanita hamil
  • Protein dapat memperkuat, mengganti dan memperbaiki jaringan tubuh
Nah penting banget kan protein bagi tubuh kita ini, kalian bisa mengkonsumsi snack sehat, yaitu mengkonsumsi Greek yogurt Heavenly Blush yang mengandung protein tinggi.

Tips kenyang lebih lama

Habis makan banyak lapar lagi ? hmm itu sih tidak baik, pasti bikin cepet gemuk, kalau kalian sebentar-sebentar sudah lapar, pengen makan lagi dan lagi, ada solusi biar bisa kenyang lebih lama.

Setiap kali makan harus memperhatikan kandungan gizinya biar tidak cepat lapar, salah satunya dengan mengkonsumsi makanan atau minuman yang banyak emngandung protein tinggi. Salah satunya denga mengkonsumsi Greek Yogurt tinggi protein.

Berikut Tips kenyang lebih lama :

Perbanyak konsumsi protein

Lebih baik makan sedikit porsinya namun mengandung banyak protein didalamnya, makanan dengan porsi banyak belum tentu mengandung protein yang mengenyangkan. Pilihlah makanan kalian dengan sumber makanan yang mengandung banyak protein seperti daging, ikan, telur, susu olahan rendah lemak (susu krim, keju cottage, greek yogurt tinggi protein rendah lemak)

Penuhi keebutuhan serat makanan 

Selain harus mengkonsumsi makanan protein tinggi kalian juga harus mengkonsumsi makanan dengan kandungan serat yang tinggi dapat menunda rasa lapar, sehingga kalian akan merasa kenyang lebih lama, coba konsumsi beras merah, roti gandung dan sayuran.

Minum dahulu sebelum makan

Sebelum menyantap hidangan lebih baiknya cobalah minum air putih, jus buah atau Greek yogurt drink terlebih dahulu.

Kunyah lebih lama

Setiap satu suap makanan yang masuk ke mulut pastikan dahulu telah lembut baru ditelan, mengunyah lebih lama juga membantu penyerapan nutrisi dalam makanan lebih mudah.

Konsumsi cemilan sehat

Salah satu trik kenyang lebih lama yaitu selalu makan, tetapi kalau makan berat terus-terusan pasti akan gemuk. Nah siipung.com akan memberikan saran lebih baik konsumsi snack sehat disela-sela waktu kalian. Pilihan snack sehat bisa dengan mengkonsumsi snack kaya serat seperti buah dan sayur dan snack berprotein tinggi seperti greek yogurt.

Beberapa jenis makanan yang bisa membuat kenyang lebih lama :

Kedelai

Protein yang terdapat pada kedelai bisa membuat kenyang lebih lama, kandungan protein serta serat yang sangat tinggi bisa membantu memberikan rasa kenyang lebih lama.

Buah Apel

Satu buah apel sedang mengandung serat sekitar 4 gram, konsumsi buah apel sebelum makan sehingga porsi makan anda akan berkurang karena perut telah terisi oleh serat dari apel tadi.

Buah Alpukat

Sama halnya dengan buah apel, namun konsumsi buah alpukat setengan saja, karena buah alpukat mengandung kalori yang sangat tinggi.

Telur

Sumber protein tinggi lainnya yakni telur, dengan adanya protein tinggi pada putih telur sudah pasti akan membuat perut merasa lebih kenyang, konsumsi telur pada waktu sarapan.

Ikan Salmon

Walapun ikan salmon bukan yang mengandung protein tertinggi namun ikan ini mengandung Omega 3 sebagai peran untuk menurunkan berat badan juga
Tips biar tidak bernafsu mengambil makanan dengan jumlah porsi besar yaitu konsumsi snack terlebih dahulu sebelum makan-makanan berat, pastikan dulu snack sehat ya seperti konsumi Greek yogurt.


Ada tips konsumsi protein biar kenyang lebih lama, klik linknya https://www.heavenlyblush.com/tips/konsumsi-protein-bikin-kenyang-lebih-lama/

Apa sih greek yogurt itu ?

Greek yogurt merupakan jenis lain dari yogurt biasa, greek yogurt tinggi protein mempunyai tekstur lebih kental dan sangat aman dikonsumsi semua usia, kaya nutrisi serta mengenyangkan, Greek yogurt umunya berwarna putih bisa langsung dikonsumsi atau dimasak dan sebagai bahan tambahan masakan, greek yogurt di Indonesia bisa kalian dapatkan dengan mudah.

Greek yogurt tinggi protein sangat cocok untuk dikonsumsi sehari-hari sebagai penunda lapar dan sebagai cemilan, greek yogurt dipastikan lebih menyehatkan dibandingkan yogurt biasa, dan greek yogurt juga dapat diolah lagi menjadi berbagai jenis makanan yang nikmat sehingga kalian tidak akan pernah bosan mengkonsumsinya.

Tidak hanya nikmat, Greek yogurt juga tinggi protein dan mempunyai banyak keistimewaan lain.
Greek yogurt yang mengandung protein tinggi sangat dianjurkan sebagai snack menyehatkan.
Greek yogurt sangat sesuai juga untuk bekal saat berpergian, karena cara meengkonsumsinya sangat mudah dan simpel.

Kandungan nutrisi greek yogurt dibandingkan yogurt biasa

Dari yogurt biasa sampai greek yogurt keduanya mempunyai manfaat kesehatan, namun greek yogurt tinggi protein memliki khasiat lebih debandingkan dengan yogurt biasa.

Oleh karena itu Greek yogurt lebih disarankan daripada yogurt biasa, dan greek yogurt sangat cocok sebagai pnunda lapar bagi yang sedang menjalankan program diet.

Ini dia beberapa kandungan gizi yang baik untuk kesehatan dari Greek yogurt tinggi protein

Protein

Yang pertama protein, protein merupakan unsur penting dalam tubuh kita, dengan adanya greek yogurt tinggi protein akan membuat tubuh semakin sehat.

adanya 15 sampai dengan 20 gram protein terkandung dalam greek yogurt tinggi protein, jumlah itu setara dengan 2 sampai dengan 3 ons dangin tanpa kadungan lemak didalamnya.

Dengan hal itu sangat sesuai untuk yang ingin diet, dikarenakan kandungan protein tinggi akan membuat kenyang semakin lama.

Jika dibandingkan dengan yogurt biasa yang hanya menghasilkan 9gram protein, tentu saja itu kandungan yang lebih rendah dari greek yogurt. kadungan rendah protein akan cepat membuat anda lapar lagi.

Karenanya pilihan greek yogurt tinggi protein sangat sesuai bagi yang sedang menjalankan diet.

Karbohidrat

Karbohidrat juga sering disebut dengan hidrat arang, karbohidrat menjadi sumber energi bagi tubuh kita

Di dalam tubuh kita, karbohidrat bisa terbentuk melalui reaksi yang terjadi dari beberapa asam amino dan gliserol lemak.

Karbohidrat sebagian besar di jumpai pada produk nabati seperti serealia, umbi-umbian. Makanan yang paling banyak mengandung karbohidrat adalah nasi, singkong, roti, mie, danmasih banya lagi

Greek yogurt tinggi protein merupukan pilhan tepat untuk diet karbohidrat, dikarenakan kandungan karbohidrat didalamnya lebih rendah 5-8 gram dibandingan dengan yogurt biasa.
Namun yogurt tinggi protein tepat mengandung mineral serata vitamin yang tinggi.

Natrium

Natrium adalah mineral serta juga elektrolit sangat dibutuhkan untuk fungsi tubuh normal Sebesar 85% natrium dalam tubuh ditemukan dalam darah dan cairan getah bening Natrium juga berperan dalam kerja otot tubuh dan juga saraf. Serta, berperan dalam menjaga tekanan darah

Kadar natrium dalam tubuh dikontrol oleh hormon aldesteron. Hormon ini akan memberi tahu ginjal kapan harus mengeluarkan natrium melalui urine dan kapan harus menahan natrium dalam tubuh kita . Selain melalui urine sejumlah kecil kadungan natrium juga keluar dari tubuh kita melalui keringat. Begitulah cara tubuh kita dalam menjaga keseimbangan natrium dalam tubuh

Dalam satu porsi greek yogurt tinggi protein rata-rata mengandung 50 miligram natrium, kadungan ini lebih rendah dibandingkan dengan yogurt biasa, atau setengan dari yogurt biasa,

dengan kadungan natrium rendah akan sangat baik, dikarenakan jika kandungan natrium terlalu tinggi akan meningkatkan tekanan darah

Nah dari perbandingan greek yogurt tinggi protein dibandingkan dengan yogurt biasa pastinya anda harus memilih greek yogurt tinggi protein yang menyehatkan.


Greek yogurt Heavenly Blush, yogurt di Indonesia

Ini dia yang sangat menyehatkan yaitu Greek yogurt Heavenly Blush, Greek yogurt di Indonesia,  jika kalian sering cari snack buat temen santai harus coba Heavenly Blush Greek Yogurt tinggi protein yang akan membuat badanmu semakin sehat.
'
Heavenly Blush Greek Yogurt tinggi protein teksturnya kental dan pastinya mengenyangkan, kaya nutrisi, tanpa pemanis buatan, tanpa perasa buatan dan tanpa pengawet, sudah enak sehat juga kan.

Bisa juga dikonsumsi setiap pagi, dengan adanya bakteri baik akan melawan bakteri jahat dalam usus saat perut dalam keadaan kosong atau belum sarapan.

Ada dua jenis dari Heavenly Blush Greek Yogurt tinggi protein yang bisa kalian nikmatin :
  • Yang pertama Heavenly Blush Greek Yogurt tinggi protein Cup, dengan potongan buah seperti strawberry, apel, peach, granola, madu, pir. Manisnya bisa disesuaikan dengan selera .
  • Ada juga Heavenly Blush Greek Yogurt tinggi protein classic adalah yogurt ready to drink, kemasan berbentuk prisma yang pertama di Asia Tenggara, sehingga mudah dibawa kemana-mana. 

Varian produk Greek Yogurt tinggi protein Heavenly Blush

Greek yogurt dari Heavenly Blush memiliki banyak varan produk, jadi kalian tidak akan pernah bosan mengkonsumsi makanan serta minuman sehat ini, dari banyaknya varian produk juga tersedia varian rasa greek yogurt yang bisa disesuaikan dengan selera kalian.

GREEK CLASSIC

Greek's Secret To Staying Full Longer

Temukan rahasia Yunani yang tersimpan di dalam Greek Classic! Rasakan nikmatnya minum greek yogurt dengan tekstur lembut & kental. Protein tinggi dalam Greek Classic juga bisa menjaga perutmu terasa kenyang lebih lama.

Varian rasa : Classic Original

Manfaat Greek Classic

  • Tinggi protein
  • Rendah karbohidrat
  • Kandungan gula rendah
  • Tekstur lembut
  • Pengganjal lapar menyehatkan

GREEK YOGURT

Kaya akan protein dalam satu cup Heavenly Blush Greek Yogurt dapat membantu mengganjal perutmu. Dilengkapi dengan varian toping yang segar juga sendok dalam kemasan, kamu bisa campur sendiri toping stroberi, peach, pear, apel, dan madu dengan greek yogurt yang creamy dan nikmat.

Varian rasa : Peach, Apple, Strawberry, Pear, Honey, Granola

Manfaat Greek Yogurt

  • Tinggi protein
  • Rendah karbohidrat
  • Kandungan gula rendah
  • Tekstur lembut
  • Pengganjal lapar menyehatkan

YOGURUTO

Ikuti gaya hidup sehat anak muda Jepang yang memilih makanan dengan kadar gula lebih rendah. Heavenly Blush Yoguruto diproduksi dengan teknologi kultur Jepang terbaru untuk menghasilkan yogurt dengan rasa manis tanpa menambahkan gula yang banyak.

Varian rasa : Peach, Strawberry, Blackcurrant, Wholesome Original.

Manfaat Yoguruto

  • Rendah lemak
  • Mengandung Prebiotik
  • Tinggi kalsium
  • Tidak terlalu asam

YO! YOGURT 

MEMBANTU MEMENUHI KEBUTUHAN SERAT SAYUR DAN BUAH ANAK

Dibuat dari yogurt berkualitas yang ditambahkan serat buah dan sayur dengan rasa yang enak, Banana Berries Broccoli dan Mango Carrot, dapat memenuhi 30% kebutuhan serat harian anak. Aman untuk dikonsumsi setiap hari karena dibuat tanpa bahan pengawet, perasa buatan, dan pewarna buatan.

Varian rasa : Mango Carrot, Banana Berries Brocolli, Raspberry Pumpkin, Lychee Spinach.

Manfaat Yo! Yogurt

  • Hi Fiber, Mengandung buah dan sayur
  • Tanpa bahan pengawet
  • Kaya akan nutrisi susu
  • Dapat memenuhi 30% kebutuhan serat
  • Pertama dan satu-satunya Yogurt anak di Indonesia

YOGURT BAR

Hi- Fiber yummy snack for a happy tummy

Snack yang praktis dan tinggi serat dari buah, oat dan multigrains sangat cocok untuk menjadi teman perjalananmu saat lapar melanda. Tersedia dalam dua varian rasa: lime dan berries.

Varian rasa : Berries, Lime

Manfaat Yogurt Bar

  • Hi Fiber, Oats, Oatwell 6 Multigrains
  • Kenyang lebih lama
  • Tidak crunchy seperti bar lainnya
  • Mengkonsumsi 5 Heavenly Yogurt Bar = memenuhi kebutuhan harian serat orang dewasa 

YOGURT DRINK

HI-FIBER DRINK FOR A HEALTHIER LIFE

Minuman yogurt dengan campuran buah dan sayuran segar beserta kandungan hi-fiber tercakup dalam satu botol Tummy Yogurt Drink. Cocok untuk kamu yang ingin tampil ideal dan sedang diet karena dapat melancarkan BAB dan menjaga pencernaan yang sehat. Tersedia dalam tiga varian rasa: broccoli, mango carrot, & blueberry redbeet.

Varian rasa : Mango Carrot, Raspberry Brocolli, Blueberry Redbeet.

Manfaat Yogurt Drink

  • High FIber
  • Low fat
  • Mengandung jus buah dan sayur
  • Mengkonsumsi 2 Yogurt Drink = memenuhi kebutuhan harian serat orang dewasa

Itulah varian produk dan varian rasa dari Greek yogurt Heavenly Blush yang patut kalian coba sebagai snack yang menyehatkan

Manfaat Greek yogurt

Greek yogurt tinggi protein itu terbuat dari susu yang didalamnya telah diberi asam laktat, lalu disaring bertujuan untuk mengurangi kandungan air, pada proses itulah yang membuat greek yogurt menjadi rendah lemak, lebih kental dan tinggi protein.

Dari tadi bahas Greek yogurt, lalu apa saja sebenarnya manfaat dari greek yogurt ? ini dia dibawah sudah ada beberapa manfaat dari greek yogurt yang pastinya baik bagi tubuh.

Mengandung Protein tinggi
Protein tinggi merupakan hal sangat penting bagi tubuh kita, untuk sumber energi sekaligus untuk mejaga kekebalan tubuh, sistem saraf dan masih banyak lagi.
Dengan greek yogurt tinggi protein juga bisa menumbuhkan massa otot.

Greek yogurt tinggi protein tentunya bisa sebagai penunda lapar kita, kadungan ini pasti sesuai bagi yang menjalankan diet, pasti sudah banyak yang tahu jika diet karbohidrat dan sebagai gantinya kita mengkonsumsi makanan yang mengandung tinggi protein, ada banyak sumber makanan yang mengandung protein tinggi seperti daging, telur, olahan susu dan tentunya greek yogurt.

Adanya greek yogurt tinggi protein ini akan membuat kenyang bernutrisi dan membantu program dietmu.

Mengandung Kalsium tinggi
Ya kalsium sangat penting untuk tubuh, terutama untuk otot dan tulang kita biar semakin kuat, itu sebabnya greek yogurt pilihan yang tepat untuk semua usia.

Tubuh kita tidak mampu menghasilkan kalsium sendiri itu sebabnya kita harus rutin mengkonsumsi makanan yang mengandung kalsium, lagi lagi dengan adanya greek yogurt tinggi protein terdapat pula kandungan kalsium yang dibutuhkan oleh tubuh kita.
  • Kalsium berguna untuk pertumbuhan gigi serta tulang, gigi serta tulang sebagian besar dibentuk oleh kalsium, oleh karena itu sejak anak-anak harus diperhatikan konsumsi kalsiumnya agar kondisi tulang dan gigi tetap sehat.
  • Memperkuat struktur rangka tubuh dan fungsinya, tulang yang terbentuk baik dan sehat akan berpengaruh pada kondisi rangka tubuh manusia, pembentukan tulangserta rangka yang baik terjadi pada masa-masa awal pertumbuhan, oleh karena itu mengkonsumsi greek yogurt tinggi protein merupakan pilihan yang sangat tepat.
  • Kalsium juga berguna untuk pembekuan darah,kandungankalsium dalam tubuh bersama vit K serta protein dalam tubuh akan berkerja membekukan darah bila ada luka dan darah keluar dalam tubuh.
  • Kandungan kalsium penting dalam kontraksi dan juga relaksasi otot, hadirnya greek yogurt tinggi protein yang mengandung kalsium berperan dalam serabut otot yang mengerut untuk kontraksi serta akan meregang untuk relaksasi otot. Setiapserabut otot akan dikelilingi oleh retikulum serkoplasma, pada bagian tersebut peran konsentrasi kandungan kalsium akan bekerja untuk kontrasi dan jugarelaksasi otot.
  • Kalsium dalam darah juga berguna untuk kesehatan jantung, kalsium dalam darah diatur oleh tiroiddan para tiroid. Kalsium dalam darah berperan untuk mengatur ritme detak jantung.

Ini dia beberapa sumber makanan yang terdapat kandungan kalsium didalamnya :
  • Sayuran hijau
  • Makanan yang mengandung kedelai
  • Produk olahan susu, seperti keju dan yogurt tinggi potein
  • Daging ikan

Mengandung Probiotik
Apa itu probiotik ? probiotik merupakan bakteri baik, fungsinya yaitu menjaga kesehatan  sistem pencernaan kita seeperti mengurangi rasa sakit perut dan diare.
Penelitian menunjukkan bahwa mengonsumsi greek yogurt probiotik bermanfaat bagi kesehatan mental seseorang .

Efek ini mungkin disebabkan dengan hubungan antara usus dan otak, dan kemampuan usus untuk membuat neurotransmitter, seperti serotonin dan dopamin.

Berikut ini beberapa manfaat kadungan probiotik dalam greek yogurt tinggi protein
Probiotik bisa memperkuat sistem kekebalan tubuh :
  • Mengurangi gejala penyakit radang usus
  • Mencegah alergi
  • Menurunkan resiko terkena infeksi pada pernafasan
  • Meringankan gangguan pada kulit
  • Menjaga kesehatan mulut kita

Jenis probiotik, probiotik mempuanyai beberapa jenis bakteri yan mempunyai manfaat berbeda :

1. Lactobacillus
Jenis probiotik ini paling banyak digunkan, probiotik ini banyak terdapat banyak pada saluran pencernaan, saluran kemih, dan genital. Kandungan probiotik ini banyak ditemukan pada produk olahan susu sepertin yogurttinggi protein atau olahan fermentasi lain.

2. Bifidobacteria
Kadungan bakteri ini dalam tubuh terdapat banayak pada usus besar, Kandungan probiotik ini bermanfaat untuk menringankan gejala sindrom iritasi pada usus.

3. Streptococcus thermophilus
Kadungan ini dapat memproduksi enzim laktase yang mampu mencegah intolerasni laktosa.

4. Saccharomyces
Mengkonsumsi probiotik ini dapat mengurangi efek samping radang lambung, kadungan probiotik ini didapat dari jamur.

Probiotik banyak terkandung pada suplemen serta makanan, seperti kefir, yourt tinggi protein dan tempe.

Rendah Laktosa
Dibandingakan dengan yogurt biasa greek yogurt tinggi protein mengandung lakstosa lebih rendah.

Akibat mengkonsumsi laktosa terlalu tinggi bisa menyebabkan penyakit intoleransi laktosam intolerasi laktosa merupakan gangguan peencernaan dimana tidak bisa memproduksi enzim laktase secara cukup pada usus halus.

Enzim laktase berguna untuk mengurai laktosa, dalam tubuh kita laktosa seharusnya diolah menjadi glukosa serta galaktosa, ketika enzim laktase tidak cukup untuk mengurai laktosa maka akan menyebakan berbagai gangguan dalam tubuh manusia.

Rendah Karbohidrat
Greek yogurt pilihan yang tepat bagi anda yang sedang diet, karena dengan adanya rendah gula berarti juga kadungan karbohidrat dalam greek yogurt rendah pula.

Karbohidrat merupakan nutrisi yang dapat diperoleh dari makanan ataupun minuman, bila mengkonsumsi karbohidrat terlalu tinggi bisa menyebabkan obesitas, hal ini sangat mungkin terjadi pada kita yang menjadikan nasi sebagai bahan makanan poko, sedangkan nasi juga mengandung kabohidrat yang cukup tinggi.

Diet karbohidrat sangat penting dilakukan, jika melakukan diet karbohidrat sebagainya dilakukan pengganti dengan mengkonsumsi makanan atau minuman tingi protein, seperti daging ikan, kacang-kacangan, produk olahan susu seperti greek yogurt tinggi protein dari Heavenly Blush

Mengandung Vitamin B-12

Dengan adanya kandungan vitamin B-12 greek yogurt bisa menjaga kesehatan jantung, mencegah anemia, mengurangi gejala depresi dan masih banyak lagi.

Vitamin B-12 adalah vitamin yang sangat penting untuk memproduksi sel darah merah serta meningkatkan fungsi saraf, membantu proses aktifasi asam folat, membantu dalam proses sintesis DNA.

Vitamin B-12 dapat ditemukan pada makanan seperti telur, daging, ikan, susu dan yogurt tinggi protein.

Banyaknya manfaat dari greek yogurt tinggi protein dari Heavenly Blush memang harus kalian jadikan snack wajib.

Diet sehat menggunakan Greek Yogurt tinggi protein dari Heavenly Blush

Siapa disini yang lagi menjalankan program diet? kalian tepat banget nih kalau lagi baca artikel ini, karena ada tips diet sehat dengan Greek Yogurt tinggi protein dari Heavenly Blush.

Memang sekarang banyak sekali metode ataupun jenis diet, sehingga para pelaku diet pun dibuat bingung. Akhirnya banyak pula yang menempuh diet dengan cara instan dan tentu tidak baik serta memakan banyak biaya juga.

Diet tidak hanya menurunkan berat badan tetapi juga menjaga agan tubh tetap sehat,

Bagi kalian yang sedang bingung ataupun sering gagal menjalankan diet kini tidak usah risau lagi, kalian bisa menjalankan program diet Mediterranean Diet dengan menambahkan Greek Yogurt tinggi protein dari Heavenly Blush untuk menu makanan sehat, karena yogurt mengandung protein tinggi, rendah lemak, rendah kalori, bisa memperbaiki fungsi pencernaan, tinggi kalsium yang baik untuk tulang dan dapat memperbaiki metabolisme tubuh.

Banyaknya jenis yogurt yang tersedia greek yogurt lah yang mempunyai manfaat lebih, karena mengandung lebih banyak protein, rendah gula dan rendah karbohidrat, pasti sesuai untuk kalian yang sedang menjalankan program diet.

Metode Mediterranean Diet terinspirasi dari gaya hidup konsumsi masyarakat Yunani, Italian dan Spanyol, metode tersebut banyak memanfaat daging ikan, sayur, kacang-kacangan dan buah-buahan

Namun tidak hanya mengkonsumsi makanan sehat saja, kalian juga harus melakukan olah raga agaar mendapatkan berat badan yang ideal. Jika hanya rutin olahraga saja namun tidak menjaga asupan makanan maka akan percuma saja, lemak kembali menumpuk, maka dari itu tetap konsumsi makanan sehat serta rutin berolahraga.

Dengan Greek Yogurt tinggi protein dari Heavenly Blush kalian tidak akan bosan mengkonsumsinya, dikarenakan Greek yogurt ini bisa diolah menjadi beraneka ragam makanan dan minuman yang menyehatkan bernutrisi, dibawah sudah ada beberapa resep hasil olahan dari Greek yogurt tinggi protein yang siap kalian coba.

Tips mengkonsumsi Greek Yogurt tinggi protein Heavenly Blush

Makanan hasil fermentasi dari susu ini sudah banyak dikenal oleh masyarakat, bahkan banyak yang menggemarinya dan juga mungkin sudah banyak yang tahu akan manfaat sehatnya.

Greek yogurt tidak hanya tinggi protein namun juga terdapat bakteri baik yang manfaatnya tidak hanya untuk pencernaan tapi juga bisa mengurangi resiko obesitas dan mencegah penyakit jantung.

Dengan kombinasi Greek yogurt tinggi protein dari Heavenly Blush dan buah serta sayur dapat menurunkan resiko terserang penyakit pada sistem pencernaan.

Nah bagaimana cara mendapatkan manfaat maksimal dari Greek yogurt tinggi protein ?, kalian bisa mengkonsumsi yogurt tinggi protein dari berbagai waktuberikut ini :

Konsumsi Greek yogurt tinggi protein pada waktu sarapan

Selain kesehatan pencernaan terjaga, Bila mengkonsumsi Greek yogurt tinggi protein diwaktu pagi hari akan membuat lebih kenyang dan berenergi dikarenakan kandungan nutrisinya yang mencukupi.

Jadi hari-hari kalian akan lebih aktif dan berenergi

Jangan lupa selalu nikmati lezatnya Greek yogurt tinggi protein dari Heavenly Blush disetiap pagimu

Greek yogurt tinggi protein sebagai cemilan

Konsumsi Greek yogurt tinggi protein dari Heavenly Blush sebagai snack bisa membuat kalian lebih sehat, kalian bisa pilih Yogurt Bar.

Dengan banyaknya varian produk dan rasa Greek Yogurt dari Heavenly Blush akan membuat cemilan kalian lebih berwarna dan asik, dibandingkan dengan beli jajanan diluar sana yang mungkin kandungan gizinya masih meragukan.

Nikmati Greek yogurt tinggi protein dari Heavenly Blush setelah makan

Kalian sering mengkonsumsi hidangan penutup dengan yang banyak mengandung gula ?, sebaiknya ganti dengan Greek yogurt tinggi protein dari Heavenly Blush, karena makanan yang terlalu banyak mengandung gula tidak baik. Namun bila kalian menggantinya dengan greek yogurt akan lebih baik lagi, pasalnya greek yogurt tinggi protein dapat menurunkan kadungan kolesterol juga.

Bawa Greek yogurt tinggi protein dari Heavenly Blush sebagai bekal

Sbagai bekal yang menyehatkan kalian juga bisa membawa Greek yogurt tinggi protein dari Heavenly Blush, daripada kebingungan dijalan waktu berpergian jauh. Banyaknya macam-macam produk yogurt dari Heavenly Blush yang pasti akan membuat bekal kalian lebih nikmat dan tidak membosankan.

Itulah beberapa tips dari siipung.com untuk mengkonsumsi Greek yogurt tinggi protein dari Heavenly Blush, semoga konssumsi harian kalian bisa lebih sehat dengan Greek Yogurt ini.

Kreasi makanan dari greek yogurt tinggi protein Heavenly Blush

Hayo pada penasaran kan bisa diolah jadi apa sih greek yogurt yang enak dan menyehatkan ini, tidak hanya bisa dikonsumsi secara langsung tetapi produk dari Heavenly Blush ini juga bisa dikreasikan menjadi makanan lain.

Udah penasaran banget yaaa, silahkan klik dibawah ini

AMETHYST BERRIES SMOOTHIES

Bahan:
  • 1 pcs Mix Berries
  • 100 gr buah dragon fruit putih
  • 100 gr buah anggur merah
  • 1 buah apel merah

Cara membuat:
  • Masukan Heavenly Blush Mis berries
  • Masukan Dragon Fruit, buah anggur, dan apel merah yang sudah di cuci bersih. Jangan kupas kulit apel karena kaya akan serat yang baik bagi pencernaan.
  • Tambahkan air secukupnya dan blender hingga halus.
  • Enjoy your healthy meal!

STRAWBERRY POUND CAKE

Strawberry Pound Cake ini sangat cocok disajikan hangat bersama keluarga atau kerabat terdekat sebagai cemilan sore hari ditemani dengan teh atau kopi. Tingkat keempukan yang pas, rasa manis dan segarnya stroberi yang dominan tidak akan membuatmu berhenti mengunyah dan mengambil satu potongan lagi. Healthy sweet treat is always the best, jadi ayo simak resep berikut ini.

Bahan:
  • 1 T/P Heavenly Blush Yogurt Strawberry
  • 1 T/P Minyak Goreng
  • 3 butir Telur
  • 1,5 T/P Gula Pasir
  • 3 T/P + 3 sdm Tepung Terigu
  • 2 sdt Ekstrak Vanilla
  • 2 sdt Baking Powder
  • Sedikit garam

Cara memasak:
  • Panaskan oven 180⁰C. Lapisi 8”x11” loaf pan dengan baking paper dan oleskan sedikit minyak pada bagian samping
  • Tuang 1 kemasan Heavenly Blush Yogurt Strawberry ke dalam mangkok. Gunting bagian atas kotak. Kotak ini yang akan menjadi takaran untuk bahan – bahan lainnya.
  • Tuang minyak sampai penuh kedalam kotak. Kemudian tuang minyak yang di kotak ke dalam mangkok berisi Heavenly Blush Yogurt Strawberry.
  • Pecahkan dan masukkan 3 telur ke dalam mangkok.
  • Dengan menggunakan kotak sebagai takaran, tuang gula ke dalam mangkok. Kocok semua adonan basah menjadi satu.
  • Di mangkok yang terpisah, campurkan terigu, vanilla, baking powder dan garam.
  • Tuang adonan kering ke dalam adonan basah dan lipat.
  • Tuang adonan ke dalam cetakan. Adonan akan sangat encer.
  • Panggang selama 50 menit – 1 jam.
  • Keluarkan dari cetakan, biarkan dingin dan potong sesuai selera.

FRESH SALMON SALAD DRIZZLED WITH CREAMY YOGURT DRESSING

Salad Salmon sering dipadukan dengan dressing yang light seperti lemon-dill atau lemon-ginger. Namun, creamy dressing juga tak kalah enak dan tidak menghilangkan segarnya salmon di tiap gigitan. Seperti Yogurt Dressing berikut ini.

Bahan Salad:
  • 1 Salmon Fillet 200gr (Potong Panjang)
  • ½ Bawang Bombay, (Potong Dadu)
  • 2 sdm Olive Oil
  • Garam dan lada secukupnya
  • Romaine lettuce
  • Mini/Cherry Tomatoes, dibelah 2

Bahan Yogurt Dressing:
  • 1 botol Heavenly Blush Yogurt rasa Mango Peach
  • 2 Alpukat (Ambil isinya, hancurkan)
  • 1 Mangga (Potong dadu)
  • 1 siung Bawang Putih (Cincang halus)
  • 2 Jeruk nipis (Ambil airnya)
  • 3 sdm Kemangi (Cincang halus)
  • Lada secukupnya
  • 1 sdm Olive Oil

Cara memasak:
  • Campur semua bahan dressing di mangkok.
  • Tumis bawang Bombay dengan olive oil sampai layu. Masukkan salmon, lada dan garam. Masak sampai matang, tiriskan.
  • Di mangkok salad, tuang romaine lettuce kemudian salmon. Tuang salad dressing secukupnya. Hias dengan cherry tomatoes secukupnya. 

Bagaimanan sangat mudah dan terlihat nikmat kan hasil olahan dari greek yogurt heavenly blush ?
Produk greek yogurt tinggi protein dari heavenly blush memang sangat cocok bagi kalian yang ingin mengkonsumsi greek yogurt dalam bentuk lain.

Yang ingin tahu resep Greek Yogurt lainnya silahkan klik Resep sehat dari heavenly blush

Sumber resep : https://www.heavenlyblush.com/healty-recipes/

Greek yogurt tinggi protein Heavenly Blush

Bagaimana sangat bermanfaat kan greek yogurt tinggi protein dari Heavenly Blush ini ?,

Greek yogurt tinggi protein sehat, banyak manfaat, produknya banyak dan bisa diolah menjadi berbagai jenis makanan jadi tidak perlu khawatir lagi dan tidak perlu bingung lagi memilih snack yang menyehatkan.

Heavenly Blush Greek Yogurt merupakan pilihan yang tepat sebagai teman ngemil, dengan adanya Greek yogurt di Indonesia kalian bisa mengkonsumsi snack yang lebih sehat dan pastinya kenyangnya bernutrisi.

Sudah pasti produk Greek yogurt tinggi protein yang satu ini menjadi rekomendaasi dari kami, sudah sehat, mudah didapatkan dan produknya banyak varian rasa, untuk mengetahui lebih lengkapnya ada varian apa saja kalian bisa klik link ini https://www.heavenlyblush.com/product/yd-peach/

Selalu nikmati Greek yogurt tinggi protein dari Heavenly Blush dimanapun dan kapanpun, agartubuhmu semakin sehat.

Heavenly Blush Greek Yogurt adalah Greek yogurt terbaik di Indonesia.

Greek yogurt tinggi protein, kenyangnya bernutrisi

Semoga bermanfaat artikel tentang Greek yogurt tinggi protein dari Heavenly Blush, jangan lupa bagikan artikel ini ya..

Sumber :
https://www.heavenlyblush.com/sg/
https://www.heavenlyblush.com/id/

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar