Skip to main content
Si Ipung

follow us

Segera berlangganan !! Akan hadir video dan tutorial menarik dari siipung.com dengan cara Subscribe ke youtube, klik Siipung Channel

×

Kepanjangan WWW dalam URL yang perlu kamu ketahui


Kepanjangan www
Tentunya sudah sering kalian mengunjungi situs-situs di internet, yang mana situs tersebut mempunyai alamat berupa URL, nah dari URL tersebut terdapat beberapa huruf termasuk www, seperti URL https://www.siipung.com/ lalu apa sih sebenarnya kepanjangan dari www dalam URL itu?


Sebelum membahas tentang kepanjangan www mari kita pahami dulu tentang www.

Apa itu www ?

Sedikit kita bahas tentang www dalam sebuah URL, www adalah sistem informasi di mana dokumen dan lainnya sumber daya web diidentifikasi oleh Uniform Resource Locators (URL, seperti https://www.siipung.com/ ), yang mungkin saling terkait oleh hypertext , dan dapat diakses melalui Internet.

Akan dibahas lengkap tentang pengertian www pada artikel selanjutnya.

Kepanjangan www

World Wide Web, yang juga dikenal sebagai Web, adalah kumpulan situs web atau halaman web yang disimpan di server web dan terhubung ke komputer lokal melalui internet. Situs web ini berisi halaman teks, gambar digital, audio, video, dll. Pengguna dapat mengakses konten situs-situs ini dari bagian manapun di dunia melalui internet menggunakan perangkat mereka seperti komputer, laptop, ponsel, dll. WWW, bersama dengan internet, memungkinkan pengambilan dan tampilan teks dan media ke perangkat Anda.

Sekian dulu artikel dari siipung.com tentang kepanjangan www, semoga bermanfaat.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar