Skip to main content
Si Ipung

follow us

Segera berlangganan !! Akan hadir video dan tutorial menarik dari siipung.com dengan cara Subscribe ke youtube, klik Siipung Channel

×

Pemutar musik PC terbaik 2020

Pemutar musik PC
Jika anda sering mendengarkan musik pada pc maupun laptop maka simak artikel dari siipung.com kali ini sampai habis.

Pemutar musik mungkin sudah sering kita jumpai pada PC, bahkan bawaan dari Sistem Operasi yang digunakan sudah terinstal pemutar musiknya, namun dari sekian banyak aplikasi pemutar musik pc siipung.com akan berikan kumpulan pemutar musik pc terbaik yang akan menemanimu mendengarkan musik dengan kualitas terbaik.

Pemutar musik PC terbaik

FREEMAKE MUSIC BOX


Pemutar musik PC Freemake Music Box adalah perangkat lunak gratis yang dikembangkan oleh Freemake Assets Corporation. Awalnya Freemake Music Box hanya memainkan musik online dari YouTube. Namun, sekarang perangkat lunak mendukung file offline dari PC Anda.

Kelebihan:
FREEMAKE MUSIC BOX mudah digunakan dan memungkinkan Anda mengelola library musik Anda dengan mudah. Freemake Music Box gratis dan banyak orang menyukainya karena kemampuan pencarian musiknya yang canggih.

Perangkat lunak ini memiliki antarmuka visual yang sangat jernih dan fungsi menonton video. Fitur utama dari Freemake Music Box adalah kemampuan memainkan musik offline dan memainkan musik online. Jika perangkat lunak tidak dapat menemukan trek di PC Anda, itu akan mengalihkan ke Web. Freemake Music Box juga memungkinkan membuat dan mengimpor daftar putar dalam format paling populer: M3U, M3U8, ASX, TPL, KPL, WPL, AIMPPL, PLC, PLS, RLC, ZPL, XSPT, SMI.

Kekurangan :
Tampilan tidak terlalu penuh dan terlihat agak terlalu kosong jika dibandingkan dengan yang lain. Perangkat lunak tidak memiliki opsi equalizer, juga tidak mendukung CD musik. Terlebih lagi, jika Anda suka mengganti skin pemutar musik Anda, Freemake Music Box tidak ada fitur tersebut.

Format yang didukung:  MP3, WMA , AAC, FLAC, WAV, OGG , M4A, APE, AIFF, M4B, MP2, MP1, MPC, M4R, SPX.

Unduh  Freemake Music Box gratis .

WINDOWS MEDIA PLAYER


Pemutar musik PC Windows Media Player adalah pemutar audio dan video standar yang diinstal secara default pada setiap PC berbasis Windows termasuk Windows 10 terbaru.

Kelebihan:
Memutar file video dengan semua format paling umum kecuali FLV, jadi Anda harus mengonversi FLV ke beberapa format lain. Windows Media Player memiliki fungsi loop dan shuffle, dan daftar putar Anda hanya dibatasi oleh jumlah trek yang Anda miliki di PC Anda.
Windows Media Player memungkinkan Anda untuk menyimpan library besar dan memperbarui informasinya dari internet dengan data dari produser musik dan penulis top AS. Selain itu, Windows Media Player memungkinkan burning dan menyalin disk audio ke format WAV, MP3 dan WMA untuk digunakan lebih lanjut pada gadget portabel.

Kekurangan:
Fungsi shuffle-nya memiliki kebiasaan memainkan lagu yang sama selama sesi yang sama dan jika Anda menambahkan terlalu banyak ke daftar putar, kemungkinan besar Windows Media Player tidak akan memainkan semuanya..

Format yang didukung: MP3, WMA, CD, WAV , AIFF, MP2, MIDI, ASF.

Unduh Windows Media Player gratis .

GROOVE MUSIC PLAYER


Pemutar musik PC Musik Groove adalah pemutar audio standar Windows 10. Dengan layanan berbasis langganannya, Musik Groove menjadi sangat populer di kalangan pengguna. Musik Groove tersedia di iOS, Android, Windows 10, Windows 10 Mobile dan Xbox One.

Kelebihan:
Groove Music tidak memerlukan pengetahuan teknologi apa pun. Sangat mudah untuk menambahkan trek dan mengelola library musik Anda. Jika Anda memilih untuk menggunakan layanan streaming Groove, Anda akan mendapatkan akses ke lebih dari 40 juta lagu. Desainnya cukup minimalis dan tidak akan mengalihkan perhatian Anda.

Kekurangan:
Sayangnya, Groove Music Player tidak memiliki equalizer, jadi Anda tidak dapat mengubah pengaturan output suara. Anda tidak dapat menggunakan daftar putar otomatis. Tidak seperti Freemake Music Box, perangkat lunak ini tidak memungkinkan Anda untuk mengekspor daftar putar.

Format yang didukung: MP3, FLAC, AAC, M4A, WAV, WMA, AC3, AMR .

Unduh Groove Music Player secara gratis .

ITUNES


Pemutar musik PC iTunes adalah pemutar standar komputer Apple. Namun, ada juga versi Windows yang dirilis untuk mereka yang menggunakan iPod, iPad dan iPhone tetapi tidak memiliki Mac.

Kelebihan:
iTunes memiliki antarmuka yang sangat bagus dan memungkinkan Anda untuk dengan mudah mengurutkan dan mengatur musik dan video Anda. Baru-baru ini iTunes telah mendapatkan integrasi iCloud. Ini berarti bahwa setiap lagu yang Anda miliki di iTunes sekarang akan muncul di library musik Anda, baik yang sudah diunduh atau belum.
Pemutar musik ini berukuran lebih kecil dan lebih mudah untuk dikelola. Anda dapat menyesuaikan library media Anda dengan menambahkan latar belakang berwarna untuk masing-masing album. Selain itu, iTunes menawarkan Anda untuk mendengarkan stasiun radio dan podcast, burning trek musik Anda ke CD, rip audio CD, kompres file audio ,   buat nada dering iPhone dan banyak lagi.

Kekurangan:
Banyak orang merasa iTunes sulit digunakan. Sekarang, iTunes tidak memungkinkan Anda membuat daftar lagu atau mengatur lagu Anda dengan DJ seperti yang Anda bisa dengan iTunes 10. Selain itu, jumlah format yang didukung tidak terlalu banyak.

Format yang didukung: MP3, WAV, Apple Lossless, AAC, AIFF, CD.

Unduh iTunes gratis .

VLC


Pemutar musik PC VLC adalah pemutar audio dan video gratis terkenal yang mendukung banyak format media.

Kelebihan:
VLC dapat memutar banyak file video termasuk BluRay dan HD, dan hampir setiap jenis file musik dan mendukung decoding 10bit. VLC adalah open source, tetapi masih diperbarui secara berkala. Meskipun program ini gratis, VLC tidak ada iklan. VLC dapat melakukan streaming file media dari Internet.

Kekurangan:
Pilihan "skin" dapat menggunakan beberapa perbaikan dan modernisasi. Baik fitur library dan daftar putar tidak sesuai dengan standar modern dan dikalahkan oleh pemain yang lebih populer dan mainstream. Beberapa orang mengeluh bahwa itu crash pada sistem mereka.

Format yang didukung:  AAC, AC3, ALAC, AMR, DTS, Audio DV, XM, FLAC , Itu, MACE, Mod, Audio Monyet, MP3, Opus, PLS, QCP, QDM2 / QDMC, RealAudio, Speex, Screamtracker 3 / S3M, TTA, Vorbis, WAV, WMA.

Unduh VLC gratis .

FOOBAR2000


Pemutar musik PC Foobar2000 adalah salah satu pemutar musik paling populer yang disukai oleh pengguna Windows untuk penyesuaian yang canggih dan banyak fitur.

Kelebihan:
Foobar2000 adalah pemutar musik yang ringan dengan antarmuka minimalis yang dapat dengan mudah diubah dengan sejumlah skin. Foobar2000 dapat memainkan sebagian besar format audio populer dan mengambil meta-data yang hilang dari Internet.
Pemutar ini memungkinkan Anda mengatur library musik Anda dengan mudah dan melacak setiap perubahan dalam periode waktu tertentu. Pembuat perangkat lunak memungkinkan pengembang untuk menambahkan plugin mereka sendiri ke aplikasi untuk memperluas fungsinya. Foobar2000 juga memutar dan memutar dengan cepat cakram CD, audio DVD dan HDCD.

Kekurangan:
Fitur-fitur canggih seperti pengubahan skin dan pemasangan add-on mungkin agak sulit bagi pemula .

Format yang didukung: MP3, MP4, AAC, Audio CD, WMA, Vorbis, Opus, FLAC, WavPack, WAV, AIFF, Musepack, Speex, AU, SND.

Unduh Foobar2000 secara gratis .

MEDIAMONKEY


Pemutar musik PC MediaMonkey adalah pemutar audio untuk kolektor musik yang serius dalam bidangnya. Antarmuka sangat dapat disesuaikan. MediaMonkey memungkinkan Anda untuk memiliki skin yang berbeda dan mengatur tata letak agar lebih sesuai dengan kebutuhan Anda.

Kelebihan:
Perangkat lunak ini memiliki fitur auto-DJ bawaan, yang disebut Party Mode, yang secara otomatis memutar trek berdasarkan kriteria yang ditetapkan. Dengan alat ini, Anda dapat menyalin CD, mengunduh podcast, dan meta-data untuk trek musik Anda. Seperti halnya Foobar2000, MediaMonley memindai koleksi musik Anda dan memperbaruinya saat Anda menghapus lagu. Salah satu fitur MediaMonkey paling keren adalah dapat disinkronkan dengan ponsel iOS atau Android Anda.

Kekurangan:
Pada pandangan pertama perangkat lunak ini mungkin tampak agak sulit. Selain itu, seluruh jumlah fitur hanya tersedia dalam versi berbayar seharga $ 24,95.

Format yang didukung:  MP3, WMA, OGG, AAC, M4A , MPC, APE, FLAC, VQF, WAV, dan CD audio.

Unduh MediaMonkey versi gratis .

CLEMENTINE


Pemutar musik PC  Clementine player adalah alat musik luar biasa yang terkenal dengan dukungannya untuk Google Drive, Dropbox, Spotify, dan trek Grooveshark. Clementine mendukung semua format audio paling populer dan memberikan manajemen library musik canggih.

Kelebihan:
Clementine adalah pilihan tepat bagi mereka yang suka mendengarkan podcast dan ingin memutar musik dari akun cloud mereka. Cukup masuk ke akun Anda di dalam perangkat lunak, dan itu akan memutarkan trek untuk Anda. Clementine juga disinkronkan dengan perangkat USB Anda dan dapat menambahkan musik ke ponsel atau pemutar Anda. Selain itu, player musik ini memberi Anda aplikasi Android untuk remote control.

Kekurangan:
Perangkat lunak ini dapat menggunakan lebih banyak CPU dari yang seharusnya. Dengan demikian Anda sebaiknya menginstalnya pada PC atau laptop yang memiliki spek cukup kuat.

Format yang didukung: MP3, OGG, FLAC, AAC.

Unduh Clementine secara gratis .

MUSICBEE


Pemutar musik PC  MusicBee adalah pemutar musik yang ringan namun powerfull untuk PC Windows dengan antarmuka yang indah dan sangat dapat disesuaikan.

Kelebihan:
Perangkat lunak ini memungkinkan Anda mengimpor library musik dari iTunes dan Windows Media player dan mengatur koleksi musik Anda dengan cara yang sangat sederhana. MusicBee secara otomatis mengisi metadata yang hilang dari trek Anda ketika Anda terhubung ke Internet.
Di MusicBee Anda juga akan mendapatkan editor tag ID3 bawaan untuk mengedit musik Anda secara manual. Satu lagi hal hebat tentang MusicBee adalah banyak plugin yang dapat Anda instal untuk mendapatkan lebih banyak fitur.

Kekurangan:
Penanganan podcast agak terbatas dan hanya memberikan beberapa opsi. Selain itu, perangkat lunak ini menggunakan cukup banyak CPU yang mungkin memperlambat PC.

Format yang didukung:  MP3, AAC, M4A, MPC, OGG, FLAC, APE, Opus, TAK, WV, WMA dan WAV, CD.

Unduh MusicBee gratis sekarang.

AIMP


Pemutar musik PC AIMP yang akan disukai juga oleh penggemar Winamp untuk desain yang sama.

Kelebihan:
Pemutar musik PC ini memiliki equalizer grafis 18-band dengan efek suara bawaan tambahan. Dengan demikian Anda bebas untuk meningkatkan tempo, menambahkan gema, memompa bass dan mengubah pengaturan lain seperti yang Anda suka.
Perangkat lunak ini memungkinkan konversi CD audio ke format MP3 populer untuk didengarkan di iPod, iPhone, Android dan pemutar MP3. Selain itu, AIMP memungkinkan Anda mendengarkan stasiun radio Internet dan merekam aliran radio dalam berbagai format. Selain itu, Anda dapat mengubah antarmuka dengan satu set skin tambahan.

Kekurangan:
Tidak ada kontra serius tentang AIMP. Mudah digunakan dan dapat terlihat seperti yang Anda inginkan.

Format yang didukung:  CD, AAC, AC3, APE, FLAC, MIDI, M4A, MP3, OGG, WAV, WMA.

Unduh AIMP secara gratis .


Masih belum menemukan pemutar musik yang sesuai ?

Dibawah ini siipung.com berikan pemutar musik pc untuk Windows dan Mac.

Pemutar musik untuk Windows 10

1. MusicBee

Pengembang: Steven Mayall.

Download URL: https://ssl-download.cnet.com/MusicBee/3000-2141_4-75015186.html

Fitur utama:.
MusicBee dapat mengimpor library iTunes dan Windows Media Player yang ada.
Fitur Auto DJ program memungkinkan Anda melakukan sinkronisasi dengan Last.fm.

MusicBee adalah pilihan bagus, menggabungkan keunggulan Winamp dalam menangani library besar dengan beberapa fitur bagus seperti dukungan untuk plugin, termasuk plugin Winamp.

2. Foobar2000

Pengembang: Pawlowski

Download URL: http://www.foobar2000.org/files/0a6c6335762059db131079e68c4ff8dc/foobar2000_v1.3.8.exe

Fitur utama:
Foobar2000 dapat menyalin CD audio,
Transcode mendukung format audio,
Antarmuka yang dapat disesuaikan.

Format yang didukung:
MP3, MP4, AAC, Audio CD, WMA, Vorbis, Opus, FLAC, WavPack, WAV, AIFF, Musepack,

Foobar2000 adalah salah satu pemutar musik teringan yang dapat Anda unduh dengan ukuran instal hanya 3MB. Jika Anda hanya ingin pemutar musik ringan yang akan memutar lagu Anda, Foobar2000 adalah aplikasi barebones yang sempurna untuk Anda.

3. Mediamonkey

Developer: Ventis media.

Download URL: http://e8d327b5fb.site.internapcdn.net/sw/MediaMonkey_4.1.9.1764.exe.

Fitur utama:
Media Monkey menawarkan organizer otomatis dan penandaan otomatis

Format yang didukung:
MP3, * AAC / M4A, OGG, WMA *, MPC, APE, FLAC, WAV, WMV, * AVI, * MP4, * MKV.

Ini adalah rangkaian manajemen media yang sangat hebat, tidak hanya menyatukan semua musik dan video Anda, tetapi juga akan menemukan informasi trek yang hilang secara otomatis dan mengisi celah itu, termasuk album art.

4. Winamp

Pengembang: Tim winamp Techorator

Download URL: http://meggamusic.co.uk/winamp/winamp5666_full_en-us_redux.exe

Fitur utama:
Pemutaran CD dan pengimporan CD.
Winamp memindai komputer Anda untuk mencari file media dan memilah-milah video dan audio, memisahkan satu sama lain.

Winamp adalah salah satu pemutar musik favorit kami karena menangani library musik besar dengan banyak daftar putar dengan sangat baik. Juga memiliki banyak skin jika Anda ingin tampilan pemutar musik yang berbeda.

5. AIMP 3

Pengembang: Artem Izmaylov

Download URL: http://www.aimp.ru/index.php?do=download

Fitur utama:
Pemrosesan audio 32-bit untuk kualitas suara tingkat atas.
Equalizer 18-band dengan efek suara bawaan.
AIMP 3 juga mengemas fungsi Penghilang Suara.

6. Tomahawk

Pengembang: Tomahawk

Download URL: https://www.tomahawk-player.org/download.php?file=tomahawk-0.8.4.exe

Fitur utama:
Tomahawk memindai dan mengimpor musik yang sudah ada
Anda juga dapat mengunggah musik baru
Tomahawk memungkinkan Anda untuk menyinkronkan layanan musik lain dengannya

Tomahawk menyinkronkan semua akun online Anda serta koleksi lokal menjadi satu aplikasi yang disederhanakan. Aplikasi gratis ini mengintegrasikan musik dari berbagai sumber online termasuk Soundcloud, Spotify (akun premium diperlukan), Last.fm, Grooveshark serta berbagai mesin lokal Anda dengan koneksi yang sah.

7. SynciOS

Pengembang: Ansoft Inc

Fitur utama:
Transfer media (dua arah)
Mencadangkan konten perangkat

8. Audirvana

Pengembang: Audirvana

Download URL: http://audirvana.com/delivery/AudirvanaPlus_2.2.4.dmg

Fitur utama:
Pemutaran bit-sempurna
Jalur sinyal audio terpendek
Pemutaran memori penuh
Sysoptimizer

Berisi sejumlah besar fitur mulai dari pengambilan sampel berbasis iZotope (dengan opsi komprehensif) hingga mode integer perangkat dan akses eksklusif.

9. Clementine

Pengembang: David Sansome, John Maguire dan Arnaud Bienner

Download URL: http://clementine.en.softonic.com/

Fitur utama:
Dukungan lembar CUE
Putar CD audio
Visualisasi dari projectM
Lirik dan biografi artis dan foto

Format yang didukung: MP3, Ogg Vorbis, Ogg Speex, FLAC atau AAC

Clementine adalah pemutar musik multi platform. Ini terinspirasi oleh ikon Small AmarokAmarok 1.4, yang berfokus pada antarmuka yang cepat dan mudah digunakan untuk mencari dan memainkan musik Anda.

10. Spotify

Pengembang: Spotify AB

Download URL: http://www.chip.de/downloader/?pid=dhtechradar&cid=54451860&browser=chrome&lastchange=1445324149&source=landingpage

Fitur utama:
Spotify mentransfer file melalui internet dan memungkinkan pemutaran
Memungkinkan Anda memberi peringkat lagu dengan sistem "thumbs up / down".

Spotify memiliki library besar yang disimpan di cloud yang dapat Anda streaming melalui internet dari komputer, ponsel cerdas atau perangkat seluler lainnya

11. Windows media player

Developer: Microsoft Corporation

Download URL: http://windows.microsoft.com/en-us/windows/download-windows-media-player

Fitur utama:
Ini memiliki fungsi loop dan shuffle,
Ini memungkinkan Anda untuk menyimpan library besar dan memperbarui informasinya
Windows Media Player memungkinkan burning dan menyalin audio disk

Format yang didukung: WAV, MP3 dan WMA

Windows Media Player adalah media player serba guna yang memberikan pengalaman terbaik untuk menemukan, memutar, dan membawa hiburan digital Anda di mana saja - pada PC berbasis Windows XP dan pilihan terluas dari perangkat portabel.

12. VLC Media Player

Pengembang: VideoLaN

Download URL: http://videolan.mirror.liquidtelecom.com/vlc/2.2.1/macosx/vlc-2.2.1.dmg

Fitur utama:
Swiss Army Knife media digital.

Format yang didukung: CD dan DVD, CD video, MPEG, AVI, ASF, WMV, WMA, 3GP, MKV, Audio Nyata, FLAC, Flash, MIDI

Pemutar musik open source disebut-sebut sebagai satu-satunya pemutar musik yang memainkan hampir semua hal. VLC adalah pemutar musik yang didukung multi-platform yang juga tersedia di platform Mac.

13. MediaPortal

Pengembang: Team-MediaPortal

Download URL: http://sourceforge.net/projects/mediaportal/files/MediaPortal%202/Setup/MP2-Setup-Summer15_Update1.zip/download

Fitur utama:
Tonton, jadwalkan, dan rekam TV langsung - seperti TiVo, tetapi lebih, dan gratis!
Putar video, film, DVD, dan cakram Blu-ray
Dengarkan musik dan radio
Nikmati gambar, video atau buat pertunjukan slide
Streaming media, radio, dan TV ke HTPC / PC yang terhubung ke jaringan Anda

MediaPortal adalah pusat media sumber terbuka gratis yang dikirimkan dengan segala yang Anda harapkan. Ini dapat memutar media (file digital dan dari disk), streaming dan rekam radio Internet atau digunakan untuk menonton dan merekam TV.

14. BSPlayer

Pengembang: Media BSPlayer

URL unduhan: https: //ssl-download10.bsplayer.com/download_free_bsplayer.php? Type = 1

Fitur utama:
Itu mampu memutar file dalam berbagai format,
Dapat bekerja dengan teks terjemahan,
Memiliki antarmuka yang mudah dinavigasi.

BSPlayer adalah media player untuk perangkat Android: smartphone dan PC tablet, mendukung decoding video yang dipercepat perangkat keras, pencarian subtitle otomatis dan pemutaran jaringan buffered dari saham SMB.

15. Banshee

Pengembang: Banshee

Download URL: http://gensho.acc.umu.se/pub/GNOME/binaries/win32/banshee/2.4/Banshee-2.4.0.msi

Fitur utama:
Sinkronkan Perangkat
Temukan dan Berlangganan Podcast
Beli Musik Baru
Lagu Antrian

Ini menggunakan GStreamer dan berfungsi dengan baik dengan OFF Vorbis, MP3 dan FLAC. Banshee juga dapat mengimpor CD dan kompatibel dengan perangkat Apple serta Android dan pemutar Zen Creative.

16. Nero

Pengembang: CBS Interact Inc

Download URL: http://software-files-a.cnet.com/s/software/14/47/32/98/Nero2016-17.09.2015_stub_trial.exe?token=1446008593_f9a12a0e0bbd8a11030b70cba6ca1d5a&fileName=Nero2016-17.09.2015_stub_trial.exe

Fitur utama:
Memutar disc dan file media
Mengubah video dan audio
Membuat tayangan slide dan album foto

Anda juga dapat membentuk library dan mendengarkan satu lagu mengikuti yang lain- fitur ini tidak didukung oleh VLC Media Player.

17. Winamp

Pengembang: Radionomy

Download URL: http://meggamusic.co.uk/winamp/winamp5666_full_en-us_redux.exe

Fitur utama:
Pemutaran CD dan pengimporan CD.
Winamp memindai komputer Anda untuk mencari file media dan memilah-milah video dan audio, memisahkan satu sama lain.

Winamp adalah salah satu pemutar musik favorit kami karena menangani library musik besar dengan banyak daftar putar dengan sangat baik.

18. SMPlayer

Pengembang: Ricardo Villalba

Download URL: http://smplayer.sourceforge.net/en/info

Fitur utama:
Peralihan trek audio, gulir mouse, dan pemutaran beberapa kecepatan
Ingat sebagian besar pengaturan file yang Anda mainkan sedikit seperti DVD Player.
Area lain di mana SMPlayer unggul dalam subtitle.

19. Handbrake

Pengembang: Handbrake Project.

Download URL: https://ssl-download.handbrake.fr/handbrake/releases/0.10.2/HandBrake-0.10.2-x86_64-Win_GUI.exe

Fitur utama:
Dukungan pemilihan bab
Dukungan subtitle
Kalkulator bitrate terintegrasi

Format yang didukung: AAC, CoreAudio AAC (Hanya OS X), MP3, atau Vorbis. AC-3 pass-through, DTS pass-through (khusus MKV)

Pemutar musik untuk Mac

1. Decibel

Pengembang: Stephen F. Booth

Download URL: https://s3.amazonaws.com/feisty-dog/Decibel.zip

Fitur utama:
Mendukung semua format audio lossless dan lossy
Kualitas pemutaran untuk file sampel di semua kedalaman bit
Desibel pengguna yang minimal

Format yang didukung: FLAC, Ogg Vorbis, Musepack, WavPack, Audio Monkey, Speex, True Audio, Apple Lossless, AAC, MP3, WAVE, dan AIFF.

Pemutar musik dasar dan berkualitas tinggi, yang sebelumnya disebut "AyreWave" bersama dengan Ayre, sekarang tidak lagi dan dinamai Decibel.

2. Vox

Pengembang: Coppertino Inc

Download URL: http://dl.devmate.com/com.coppertino.Vox/Vox.dmg

Fitur utama:
Anda dapat menggunakan Vox sebagai pemutar musik tampilan penuh
Vox menawarkan kompatibilitas Last.fm,
Mendukung MusicBrainz untuk mengisi kesenjangan metadata di library Anda.

Dengan antarmuka pengguna yang simpel, Vox memiliki desain simpel yang juga mudah digunakan. Pemutar tidak lebih besar dari sidebar, dan bahkan ini dapat diminimalkan menjadi pemutar yang lebih kecil, lebih kompak.

3. Swinsian

Pengembang: Swinsian

Download URL: http://swinsian.com/sparkle/Swinsian.zip

Fitur utama:
Mengimpor library iTunes
Pengambilan album art
Pintasan keyboard global
Pencari trek duplikat

Format yang didukung: Flac, MP3, AAC, ALAC, Ogg Vorbis, WMA, WAV, Opus, AC3, AIFF, MusePack, dan APE.

Winsian adalah alternatif lain OS X untuk itunes yang berfokus pada bagian pemutaran media, dan mengabaikan hal lain. Software ini juga memiliki integrasi sosial dan memungkinkan Anda untuk menghubungkan akun last.fm Anda

4. Fidelia

Pengembang: Audiofile Engineering, LLC

Download URL: http://www.macupdate.com/app/mac/37166/fidelia

Fitur utama:
Antarmuka yang mempunyai banyak style
Sistem stereo ikonik
Volume style klasik

Alat ini hadir dengan antarmuka yang mengingatkan pada radio kelas atas saat ini, dan memiliki visualisasi panjang gelombang yang akurat dari musik yang sedang diputar. Jumlah format yang didukung oleh Fidelia cukup banyak, termasuk dukungan untuk FLAC. Ini juga satu-satunya media player yang memanfaatkan teknologi iZotope untuk konversi laju sampel yang optimal.

5. Doubletwist

Pengembang: DoubleTwist Corp

Download URL: http://doubletwist.en.softonic.com/mac

Fitur utama:
Mainkan di sini, di sana, di mana-mana
Sinkronkan, dibuat sederhana

DoubleTwist menjadi favorit pengguna Android. Tapi, selain hanya menawarkan cara yang sederhana untuk menyinkronkan musik Anda antara iTunes dan Android, DoubleTwist adalah pemutar musik yang sangat bagus.

6. JetAudio

Pengembang: Cowon America

Download URL: http://software-files-a.cnet.com/s/software/14/48/14/26/JAD8104_PLUS_VX_u.exe?token=1446026868_c097a376f2c39700fe4c1e42484dd199&fileName=JAD8104_PLUS_VX_u.exe

Fitur utama:
Dilengkapi dengan alat pengeditan,
Integrasi burning,
Database internet untuk pemberian tag otomatis,
Tampilan lirik untuk MP3 dan MIDI,

Format yang didukung: WAV, MP3, MP3Pro, OGG, WMA, MPEG, AVI, WMV, MIDI, RM,

JetAudio adalah perangkat lunak multimedia terintegrasi yang terbuat dari single compact rack. Tidak hanya memainkan berbagai file musik dan video, ia juga memiliki fitur seperti burning CD, merekam, dan konversi ke format file lainnya.

7. Miro

Pengembang: Participatory Culture Foundation

Download URL: https://miro.com/apps/

Fitur utama:
Itu terintegrasi dengan library iTunes.
Anda dapat mengelola library musik atau mengekspor ke perangkat eksternal
Ini menawarkan opsi untuk mengontrol musik dan video

Menyediakan one-stop shopping untuk semua keinginan manajemen video dan audio Anda, open-source dan cross-platform Miro layak mendapatkan banyak pujian yang telah menumpuk di atasnya.

8. Sonora

Pengembang: Indragie karunaratne and Tyler Murphy

Fitur utama
Pengalaman menjelajah yang sangat mendalam secara visual.
Anda dapat melakukan pencarian cepat di mana saja dari aplikasi.
Ini mendukung sejumlah besar lainnya
Fitur sinkronisasi otomatis menyelaraskan library iTunes untuk Anda

Sonora adalah pemutar musik baru untuk OS X yang berfokus pada pemandangan indah seni album Anda, pencarian instan library Anda, dan pemutaran berbasis antrian.

9. Enqueue

Developer: Kevin Dang

Fitur utama:
Fitur lagu drag-drop
Deteksi perubahan yang dibuat dalam folder- tambahkan file atau ganti nama file

Format yang didukung: mp3, mp4, aac, ogg, flac, wav, aiff & musepack

Enqueue adalah pemutar musik berbasis playlist yang elegan.

10. Songbird

Pengembang: Pioneers of the Inevitable aka POTI Inc.

Fitur utama:
Ada banyak ekstensi dan plugin
Bagian web dari aplikasi

Bug penggunaan dasar telah menggantikan molting musim lalu, jadi aplikasi menyenangkan ini yang merupakan pemutar musik, browser Web, dan semua tentang penemuan musik, manajemen, dan pemutaran siap digunakan setiap hari.

11. XBMC / Kodi

Download URL: https://kodi.tv/about/software

Fitur utama:
TV langsung dan rekaman
Hal ini memungkinkan pengguna untuk memutar dan melihat sebagian besar video, musik, podcast, dan file media digital lainnya dari media penyimpanan lokal dan jaringan dan internet.

Mungkin alternatif paling populer untuk Windows media Center di luar sana. XBMC adalah singkatan dari Xbox Media Center, seperti yang awalnya dibuat untuk Xbox.

12. Amarok

Pengembang: The Amarok Development Squad

Download URL: https://community.kde.org/Amarok/GettingStarted/Download

Fitur utama:
Applet visualisasi penganalisis audio yang mewah
Fade-out yang halus saat menjeda musik
Tagger MusicBrainz yang ditingkatkan secara signifikan
Optimalisasi kinerja dan penyetelan responsif di seluruh Amarok

13. aTunes

Pengembang: The aTunes Team

Download URL: https://ssl-download.fosshub.com/Protected/expiretime=1445998057;badurl=aHR0cDovL3d3dy5mb3NzaHViLmNvbS9hVHVuZXMuaHRtbA==
/9fd312d0ad29f163c6a9f16c5c25e91b5f3050b25ef7f7180b31218723058750/aTunes/aTunes_3.1.2_installer.exe

Fitur utama:
Opsi baru untuk menampilkan filter tabel navigasi
Opsi baru untuk menyembunyikan navigasi dan hanya menggunakan tabel navigasi untuk memilih elemen
Dapat menyimpan peringkat di file dan di database eksternal untuk tidak mengubah file
Pengunduhan podcast lebih cepat

14. Elmedia player

Pengembang: Eltima

Download URL:
http://mac.eltima.com/download/elmediaplayer.dmg

Fitur utama:
Browser web bawaan
Buka opsi URL yang memungkinkan Anda menonton video online dari jendela aplikasi.

Format yang didukung: FLV, SWF, WMV, AVI, MOV, MP4, MP3, DAT, FLAC, M4V, MPG, MKV

Elmedia Player untuk Mac Free adalah media player multifungsi untuk Mac OS X, yang dapat memainkan beragam format.

15. 5KPlayer

Pengembang: DearMob, Inc

Download URL:
http://software-files-a.cnet.com/s/software/14/39/22/17/5kplayer.dmg?token=1445896627_913cc6434d5c3a94ad15a3ad0442246f&fileName=5kplayer.dmg

Fitur utama:
Bekerja sebagai perangkat lunak pemutar DVD gratis untuk memutar film DVD biasa dan terenkripsi;
Berfungsi sebagai pengunduh musik video online gratis
Ubah komputer Anda menjadi penerima / pengirim AirPlay untuk streaming musik video;

Format yang didukung: MKV, M2TS, TS, MOD, TOD, MP4, AVI, WMV, MOV, M4V, MPEG, H.264, FLV

KPlayer adalah pemutar video HD gratis, pemutar musik, streamer media AirPlay, dan pengunduh video online yang digulung ke dalam satu aplikasi.

16. Amarra

Pengembang: Sonic studio

Download URL:
http://www.sonicstudio.com/amarra/index.php

Fitur utama:
Bekerja dengan iTunes atau dengan sendirinya menggunakan Amarra Playlists
Suara hebat untuk semua musik Anda termasuk DSD / DSF, FLAC, dan banyak lagi
Termasuk EQ parametrik 3 band parametrik terintegrasi

Dalam, analog, alami, dan musikal; ini adalah kata-kata yang digunakan pelanggan kami ketika menggambarkan pengalaman mendengarkan Amarra mereka.

17. JRiver media center

Pengembang: JRiver, Inc.

Download URL:
http://files.jriver.com/mediacenter/channels/v21/latest/MediaCenter210008.dmg

Fitur utama:
Jalur streaming suara yang lebih pendek
Bitstreaming Multichannel DSD256

18. Movavi

Pengembang: Movavi

Download URL:
http://files.movavi.com/dl/movavimediaplayer.dmg

Fitur utama:
Putar video atau audio apa pun di Mac Anda
Tonton video HD dengan halus. Tidak ada pelambatan atau crash
Pengaturan baca, navigasi bingkai

Format yang didukung: MP4, MOV, AVI, dan FLV

Movavi Media Player untuk Mac adalah pemutar video dan musik terbaik yang dapat menangani seluruh koleksi media Anda.

19. Mac Blu-ray player

Pengembang: Macgo Inc.

URL Unduhan: https://www.macblurayplayer.com/download.htm

Fitur utama:
Memungkinkan Anda untuk menggunakan pemutar Blu-ray exteral dengan Mac Anda
Dapat digunakan untuk memutar hampir semua jenis file

Aiseesoft Mac Blu-ray Player memungkinkan Anda menikmati film Blu-ray pada Mac dengan full HD 1080p, mulai cepat, suara definisi tinggi dengan sempurna.

20. FFmpeg

Pengembang: Proyek FFmpeg.

URL Unduhan:
http://ffmpeg.org/releases/ffmpeg-2.8.1.tar.bz2

Fitur utama:
Konversi foto
Bergabung file
Ekstrak audio

Format yang didukung: 3G, AVI, MPEG-PS, MP4, FLV, Matrosca, ogg, TOD, Quick Time, SVCD, VCD, TS, MWV.


Software pemutar musik PC mana nih yang anda gunakan? silahkan sharing dikolom komentar, semoga bermanfaat dan jangan lupa bagikan artikel dari siipung.com ini.

https://www.freemake.com/blog/best-free-audio-players-for-windows-mac-and-linux/
https://videoconverter.wondershare.com/edit-video/top-music-players.html

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar