Skip to main content
Si Ipung

follow us

Aplikasi ganti wajah terbaik, buruan cobain

Aplikasi ganti wajah

Aplikasi ganti wajah cukup sering digunakan, Seiring dengan meningkatnya teknologi kamera di ponsel pintar, teknologi itu, pada gilirannya membawa inovasi ke aplikasi konsumen.

Aplikasi ganti wajah atau Face Swap memungkinkan Anda bertukar wajah dengan teman atau foto secara online real-time.

Gambar Bertukar Wajah adalah tren baru di media sosial dan sudah saatnya Anda ikut beraksi. Tukar muka pada dasarnya menukar wajah Anda dengan orang lain di foto dan sebagian besar menghasilkan gambar lucu tetapi hanya jika Anda melakukannya dengan benar.

Untuk itu, Anda memerlukan aplikasi pertukaran wajah terbaik yang tersedia untuk perangkat Android atau iOS Anda.

Baca juga : Cara edit foto di Picsart


Aplikasi ganti wajah :

Face Swap Live

Face Swap Live merupakan aplikasi ganti wajah terbaik, karena memungkinkan Anda bertukar wajah dengan teman secara real time.

Sederhana, yang perlu Anda lakukan adalah Anda dan teman Anda harus ada dalam bingkai kamera dan aplikasi ini akan menunjukkan wajah Anda dipertukarkan secara real time,

tidak seperti kebanyakan aplikasi yang menggunakan gambar statis.

Selain itu, aplikasi ini bahkan memungkinkan Anda merekam video dengan bertukar wajah Anda.

Namun, Anda dan teman Anda harus tepat di kamera viewfinder agar pertukaran wajah berfungsi.

Selain fitur pertukaran wajah, ini juga memungkinkan Anda menambahkan filter foto keren ke selfie solo Anda.

Misalnya, Anda dapat mencampuradukkan wajah Anda dengan selebritas atau anak kecil mana pun untuk membuat gambar atau video yang sangat lucu.


Face Swap Booth

Jika Anda ingin penyimpanan foto wajah yang dapat Anda diganti kapan saja, Face Swap Booth adalah aplikasi yang tepat.

Aplikasi penukar wajah yang keren memungkinkan Anda menambahkan wajah , yang dapat Anda tambahkan secara manual atau biarkan aplikasi secara otomatis mendeteksinya.

Anda dapat menggunakan wajah-wajah yang berbeda ini untuk bertukar di sekitar orang yang berbeda.

Selain itu, Anda bahkan dapat menukar wajah Anda dengan wajah selebriti yang tersedia di aplikasi.

Aplikasi ini juga membawa alat pengeditan canggih, masker wajah lucu dan banyak lagi.

Face Swap Booth tersedia dalam versi gratis tetapi cukup terbatas fiturnya, jadi Anda harus melakukan pembelian dalam aplikasi sebesar $ 2,99 untuk versi Premium aplikasi untuk menyimpan foto tanpa batas, wajah, menghapus iklan dan watermark, dan banyak lagi.


Photo Face Swap

Photo Face Swap adalah aplikasi lain yang memungkinkan Anda bertukar wajah dalam gambar Anda dan meskipun mudah digunakan, hasilnya tergantung pada seberapa baik gambarnya.

Jadi, kami masih akan merekomendasikan Anda untuk mencoba ini, karena proses bertukar wajah di aplikasi cukup mudah.

Selain itu, termasuk Efek Bom Wajah, yang menempatkan satu wajah pada semua orang dalam satu gambar.


MixBooth

MixBooth tidak bertukar wajah di foto Anda, melainkan menggabungkan dua wajah menjadi satu.

Aplikasi ini memungkinkan Anda menambahkan foto dan foto orang yang Anda inginkan agar wajah Anda bercampur, untuk secara otomatis mendeteksi wajah dan mencampurnya.

Anda bahkan dapat mencampurkan wajah Anda dengan wajah orang asing atau selebritas.


Face Swap

Face Swap adalah aplikasi sederhana yang memungkinkan Anda bertukar wajah Anda dan teman dengan mudah.

Aplikasi ini mencakup deteksi wajah secara otomatis tetapi baiasanya gagal, jadi Anda harus memilih secara manual.

Jika Anda bisa lebih jeli dan memilih wajah dengan benar, pertukaran wajah akan terlihat bagus tetapi jika Anda teliti, Anda akan kecewa dengan hasilnya.


Snapchat

Snapchat adalah aplikasi paling populer yang menawarkan pertukaran wajah dengan orang lain di foto atau video Anda, atau bahkan dari rol kamera Anda.

Cukup, buka aplikasi dan beralih ke kamera yang menghadap ke depan, ketuk wajah Anda berikutnya sampai Anda melihat garis-garis putih di wajah Anda. Itu Snapchat menganalisis wajah Anda.

Sekarang, geser ke kiri hingga Anda menemukan opsi face swap dan sekarang Anda dapat menukar wajah Anda dengan siapa pun secara real time atau bahkan dari galeri foto ponsel Anda.

Untuk menyimpan gambar, ketuk lingkaran di bagian bawah dengan ikon face swap.

Beberapa orang mengeluh tentang kinerja aplikasi yang lamban pada ponsel Android.

Jadi, jika Anda belum menggunakan Snapchat, tidak perlu menginstalnya, hanya untuk fitur Face Swap-nya.

Ada begitu banyak aplikasi di luar sana yang menawarkan fitur-fitur ini sebagai aplikasi tersendiri.


Cupace

Cupace adalah aplikasi kecil lain yang menawarkan pertukaran wajah.

Tidak seperti Snapchat, Cupace memungkinkan dapat mengekstraksi wajah secara manual dari suatu gambar dan kemudian menempelkannya ke gambar lain.

Ini memiliki proses tiga langkah - memotong wajah, memilih gambar, dan menempelkan wajah ke gambar.

Alat potong wajah menawarkan tampilan yang bisa diperbesar agar Anda tidak melewatkan bagian detail. Setelah pemangkasan, wajah-wajah disimpan dalam aplikasi dan Anda dapat mulai menempelkan potongan-potongan itu di wajah orang lain.

Menyesuaikan wajah agar pas itu mudah dan Anda dapat mencubit untuk memperbesar dan memperkecil wajah, tetapi sayangnya Anda tidak dapat memperbesar gambar latar belakang.

Anda dapat berbagi foto dengan teman di media sosial langsung dari aplikasi. Secara keseluruhan aplikasi ini berfungsi dengan baik tetapi tidak memiliki fitur deteksi wajah otomatis yang akan sangat bagus.


Face Swap by Microsoft

Tidak seperti semua aplikasi lain yang telah kita lihat sejauh ini, yang memungkinkan Anda bertukar wajah dengan orang lain atau gambar dari rol kamera Anda; Face Swap by Microsoft, memungkinkan Anda menukar wajah Anda di hampir semua hal . Ya, hampir semuanya.

Ambil gambar baru, edit sedikit, lalu gunakan kata kunci untuk menemukan gambar dari Internet tempat Anda dapat mengganti wajah dengan milik Anda.

Bisa selebritas, binatang, astronot atau bahkan dinding. Misalnya, jika saya ingin merasa seperti Brad Pitt , saya bisa mencari gambarnya dari Internet dan menempelkan wajah saya dengan aplikasi ini.

Secara otomatis menyesuaikan warna kulit dan tekstur dengan lingkungan. Jika tidak sejajar dengan benar, anda dapat memutar dan memperluas wajah agar sesuai dengan framenya, terdengar cukup sederhana?

Namun, ini menjadi sedikit rumit ketika Anda membawa lisensi ke dalam gambar . Anda mungkin tidak dapat menggunakan semua gambar yang muncul di aplikasi di media sosial Anda.

Aplikasi ini dibangun dengan baik dan face swap meskipun otomatis tidak sempurna untuk setiap gambar,

untungnya Anda selalu dapat menyelaraskan gambar secara manual agar sesuai dengan ukuran bingkai yang berbeda. Akan lebih baik jika memiliki opsi untuk merekam video .


Baca ini ulasan lengkap tentang : webcam


Face app

Face app adalah salah satu aplikasi paling populer. Meskipun tidak memiliki fitur face swap, ia menawarkan fitur lain yang tidak dimiliki oleh aplikasi di atas.

Anda mulai dengan mengambil gambar netral tentang diri Anda, selanjutnya Anda dapat membuat diri Anda tersenyum , terlihat lebih tua atau muda, mengubah jenis kelamin Anda, mengubah warna rambut Anda dan bahkan melihat diri Anda dengan kacamata.

Namun, beberapa fitur dikunci dan hanya tersedia dalam versi pro. Saya akan merekomendasikan aplikasi ini kepada semua orang yang mencari aplikasi pertukaran wajah yang baik.

Aplikasi ini tidak memiliki iklan dan menawarkan pembelian dalam aplikasi.


MSQRD

Kemudian diakuisisi oleh Facebook, MSQRD (diucapkan Masquerade) adalah jawaban Facebook untuk fitur Swapping Snapchat's Face.

Berbeda dengan aplikasi lain dalam daftar yang hanya memungkinkan Anda bermain dengan gambar Anda, MSQRD, di sisi lain, adalah aplikasi selfie video.

Setelah Anda membuka aplikasi, Anda mendapatkan dua opsi - Anda dapat mengambil selfie atau merekam video 30 detik.

Gesek berikutnya di antara berbagai efek video, aplikasi ini dapat menerapkan efek ke video secara real-time.

Setelah Anda menemukan apa yang Anda cari, mulailah merekam video.

Aplikasi ini bisa merekam audio dan video. Setelah 45 detik, rekaman akan berhenti dan Anda memiliki opsi untuk membagikannya di Facebook, Instagram, WhatsApp atau bahkan mengekspor file video

Secara keseluruhan aplikasi ini terlihat baik dan tidak memiliki iklan. Saya suka fakta bahwa Facebook telah menyimpan opsi login Facebook dan memungkinkan berbagi video di luar media sosial milik Facebook juga.


MRRMRR

Aplikasi ini memiliki banyak filter keren. Mrrmrr adalah aplikasi wajah yang didukung oleh DeepAR, ia juga menawarkan filter dan masker real-time.

Aplikasi ini memiliki 4 kategori emoji, masker, filter, dan efek . Emoji tidak memiliki banyak variasi.

Anda bisa mimilih emoji animasi, Donald Trump atau Kanye West dengan aplikasi ini.

Berkat algoritma pelacakan wajah real-time-nya. Ini menangkap gerakan wajah Anda dan menerapkannya pada emoji untuk membuat emoji interaktif.

Topeng menawarkan beberapa varietas unik seperti air liur pelangi, kulit terbakar, telinga kucing, goth, anime, topi soda, dll.

Anda dapat mengambil foto atau video dengan topeng. Berbagi gambar sangat mudah, setelah pratinjau gambar dan beberapa tombol berbagi media sosial seperti Facebook, Instagram, twitter dll.

Atau Anda dapat langsung menyimpan gambar ke folder foto.


Aplikasi ganti wajah Terbaik?

MSQRD dan MRRMRR adalah aplikasi terbaik untuk masker dan filter real-time dengan akurasi tinggi.

Face Changer 2 dan Face App adalah aplikasi yang bagus untuk topeng mereka dan Cupace membutuhkan keterampilan mengedit manual. Beri tahu kami aplikasi mana yang paling Anda sukai,  komentar di bawah.

Sumber :
https://beebom.com/best-face-swap-apps/
https://techwiser.com/best-face-swap-apps/

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar