Skip to main content
Si Ipung

follow us

Stay home but let your heart should be in a spirit of prayer.

Aplikasi desain grafis android membuatmu tetap produktif

Aplikasi desain grafis android merupakan aplikasi yang sangat berguna bagi kamu yang seorang desainer grafis, berikut ini kumpulan aplikasi desain grafis untuk android dari siipung.com

Aplikasi Desain Grafis Android

Kumpulan aplikasi desain grafis untuk android kamu :


Baca juga : Sofware desain grafis

Adobe Illustrator Draw

Adobe meluncurkan aplikasi vektornya Adobe Illustrator Draw di Android pada tahun 2016, tetapi bahkan sekarang ini adalah satu-satunya cara yang dapat dipercaya untuk membuat gambar vektor di perangkat seluler (kecuali jika Anda memilih tablet Windows-toting). Aplikasi desain grafis android Illustrator Draw akan akrab bagi siapa pun yang terbiasa dengan saudara desktopnya, dan tidak mengurangi fitur, dengan tip pena yang dapat dikonfigurasi, lapisan, opsi penggabungan, dan banyak lagi. Tentu saja, Adobe berharap Anda akan menggunakan Illustrator Draw dengan langganan Creative Cloud , dan begitulah cara memaksimalkannya, dengan kemampuan untuk langsung mengirim karya Anda ke Illustrator dan Photoshop CC, melisensikan gambar Adobe Stock dalam aplikasi. , dan publikasikan langsung ke Behance.


Sketchbook

Autodesk lebih terkenal dengan aplikasi 3D terdepan di kelasnya, tetapi di Sketchbook ia memiliki aplikasi menggambar arus utama yang kuat dengan pengalaman menggambar paling alami dari semuanya. Fitur termasuk 170 kuas yang dapat disesuaikan, lapisan PSD penuh dan dukungan pencampuran, dan stroke prediktif yang dapat diganti yang mengubah garis dan bentuk yang digambar dengan tangan menjadi bentuk yang tajam dan tepat. Dipasangkan dengan perangkat Android spesifikasi teratas - terutama yang memiliki stylus - Sketchbook mungkin adalah aplikasi menggambar gratis terbaik.


Adobe Photoshop Mix

Sebuah aplikasi desain grafis android yang melayani lebih banyak pernyataan besar daripada kehalusan, Photoshop Mix memungkinkan Anda memotong dan menggabungkan elemen dari gambar yang berbeda, memadukan lapisan dan membuat penyesuaian pada kreasi Anda di perangkat Android Anda. PS Mix mengutamakan kemudahan penggunaan, dan itu langsung disinkronkan dengan Photoshop CC yang berarti bahwa ketika Anda membuat perubahan pada telepon Anda, itu akan langsung muncul di desktop Anda. Berguna, Anda dapat memanfaatkan semua manfaat CC dengan Paket Adobe Photography, yang menghemat sedikit dibandingkan langganan Creative Cloud penuh.


Infinite Design

Pengembang Sean Brakefield merombak total aplikasi grafis vektor SVG Infinite Design pada tahun 2016, dan dengan pembaruan terkini, aplikasi ini sekarang menjadi alternatif nyata untuk Illustrator Draw dominan Adobe. Desain Tak Terbatas, seperti namanya, menampilkan kanvas tak terbatas (menggeser, memperbesar, atau memutar), tetapi juga lapisan tak terbatas, pengeditan jalur tak terbatas, dan pembatalan dan pengulangan tak terbatas dengan bilah geser riwayat.

Aplikasi desain grafis android ini memiliki banyak sekali pilihan lapisan; alat transformasi untuk menerjemahkan, menskalakan, memutar, membalik, mendistorsi, dan miring; deteksi bentuk otomatis; kisi untuk referensi atau gertakan; namun fitur yang menonjol adalah kemampuan untuk membuat gambar 3D dengan lima alat perspektif. Selain itu, tambahan yang rapi untuk pengguna aplikasi Android di Chromebook adalah pintasan keyboard yang sudah terpasang.


Adobe Photoshop Sketch

Photoshop Sketch hanyalah salah satu dari banyak aplikasi sketsa dalam hitungan mundur kami, tetapi penawaran Adobe akan menjadi yang teratas dalam daftar pelanggan Creative Cloud mana pun karena manfaat dari kecocokan yang disediakan oleh rangkaian alat Adobe. Namun, ini adalah aplikasi sketsa yang bagus, dengan fitur termasuk mode campuran, kisi perspektif, dan alat menggambar alami, ditambah kemampuan untuk mengubah foto menjadi kuas menggunakan Capture CC dari dalam aplikasi.


Lihat juga : Desain produk - Menghasilkan produk bernilai tinggi

Canva

Canva telah ada sebagai alat desain online sejak 2012 tetapi baru-baru ini pindah ke Android - jadi baru-baru ini, pada kenyataannya, satu-satunya gambar pers yang dapat kami dapatkan adalah versi iPad. Citarasa Android hampir identik dalam hal antarmuka dan fitur, yang masing-masing sangat baik dan berlimpah. Lebih dari rangkaian desain grafis lengkap daripada editor foto yang dipotong, Canva dapat digunakan untuk membuat semuanya mulai dari logo hingga maket web dengan akses ke perpustakaan besar template, ikon, foto, dan font, banyak di antaranya gratis meskipun 'premium 'aset membutuhkan pembelian dalam aplikasi. 


Adobe Comp CC

Maket dan gambar rangka tidak pernah semudah ini untuk dibuat selain dengan Adobe Comp . Menggunakan gerakan menggambar alami dengan jari atau stylus Anda, Anda dapat membuat sketsa tata letak kasar dan Aplikasi desain grafis android Adobe Comp akan mengubahnya menjadi mockup profesional yang tajam. Cemerlang untuk membuat sketsa dengan cepat selama pertemuan atau presentasi ad hoc, Anda dapat menarik dalam bentuk vektor, gambar, warna dan gaya teks, dan kemudian mengirim comps Anda ke Adobe Photoshop, Illustrator, InDesign atau Muse untuk diselesaikan di desktop Anda di sejenak.


Baca juga : Aplikasi edit foto android membuat fotomu menakjubkan


ibis Paint X

ibis Paint X adalah aplikasi menggambar yang sangat populer di kalangan seniman digital, dan alasannya mudah diketahui. Ini menawarkan berbagai macam alat, termasuk pilihan 2.100 bahan, lebih dari 700 font dan 142 kuas. Ini ideal untuk pemula yang ingin membuat orat-oret sesuatu dengan cepat di perangkat Android, tetapi ada cukup kedalaman dan pilihan alat untuk memuaskan para profesional juga. Versi gratisnya memang hadir dengan banyak iklan, tetapi ada versi premium yang tidak memerlukan biaya banyak (baik melalui pembayaran satu kali langganan bulanan). Keanggotaan Utama menawarkan beberapa alat tambahan, jadi ada baiknya untuk dicoba.


Adobe Spark Post: Poster & Graphic Design Editor

Jika Anda ingin dengan cepat dan mudah mendesain poster dan grafik lainnya saat bepergian, maka Adobe Spark Post: Poster & Graphic Design Editor pasti layak untuk diunduh - terutama karena memiliki versi gratis. Hanya dengan beberapa ketukan, Anda dapat dengan cepat membuat poster yang terlihat profesional. Ada banyak template untuk Anda mulai, dan Anda dapat menambahkan foto dan teks Anda serta menambahkan Filter Desain untuk membuat karya seni yang menarik. Sementara beberapa orang mungkin menganggap ini agak terlalu sederhana, ada sejumlah kedalaman yang mengejutkan pada aplikasi, dan dengan sedikit penyesuaian Anda dapat membuat poster individual yang menonjol dari kerumunan. Kesederhanaannya juga ideal untuk digunakan pada perangkat seluler, memungkinkan Anda menyiapkan sesuatu saat dalam perjalanan ke kantor.


AutoCAD – DWG Viewer and Editor

Jika penyusunan dengan bantuan komputer adalah urusan Anda, aplikasi AutoCAD Autodesk adalah asisten seluler yang sempurna. Aplikasi desain grafis android ini membawa gambar teknis Anda ke ponsel atau tablet Android apa pun, dan termasuk kemampuan untuk melihat dan mengedit file DWG 3D dan 2D. Antarmuka yang halus dan intuitif sempurna untuk format layar sentuh, dan yang terpenting untuk kunjungan situs Anda dapat bekerja secara offline. Saat online, aplikasi menyinkronkan dengan AutoCAD atau AutoCAD LT di desktop Anda untuk memastikan alur kerja yang berkelanjutan. 

AutoCAD gratis untuk diunduh ke ponsel Anda tetapi, karena merupakan alat yang serius, Anda akan dikenakan biaya £ 6 / $ 5 per bulan untuk versi Premium dan dua kali lipat untuk AutoCAD Ultimate, yang menambahkan penyimpanan cloud 100GB dan ukuran file maksimum 40MB.


Baca juga : Apa itu karikatur

Infinite Painter

Aplikasi lukisan iOS dan desktop populer Procreate belum melakukan perjalanan ke Android, tetapi jangan takut - Aplikasi desain grafis android Infinite Painter hadir untuk memberikan pengalaman perasaan yang serupa, dan bisa dibilang yang lebih baik. Lebih dari 80 preset kuas tersedia, atau Anda dapat membuatnya sendiri, dan ada lapisan dan mode campuran yang kompatibel dengan Photoshop. Anda dapat membuat gambar 3D dengan lima tampilan perspektif, dan memiliki alat yang sangat banyak: Alat Transformasi, Alat Pola, Alat Liquify, Gradien dan Isi Pola, dan Anda dapat memutar dan membalik kanvas tak terbatas dengan mudah.


Paint VR

Jika Anda mencari pengalaman lukisan 3D yang luar biasa dalam realitas maya… Anda memerlukan perangkat lunak Kuas Tilt Google, stasiun kerja yang sangat mahal, dan HTC Vive atau headset VR serupa . Paint VR sangat menyenangkan, namun - aplikasi untuk dinikmati dengan ponsel Android Anda dan headset dengan anggaran / paket seperti Google Daydream atau Samsung Gear VR. Oke, ini sangat sederhana dengan roda warna standar dan satu set dasar kuas untuk dipilih, dan tindakan melukisnya sangat canggung, tetapi anehnya menyenangkan membuat ketagihan mencoba membuat dengan batasan seperti itu - seperti menggunakan MS Paint dengan mouse mekanis murah di tahun 1990-an.


Find My Font

Find My Font adalah perangkat lunak pengenal font asli, yang memulai debutnya sebagai aplikasi desktop di mana Anda akan mengimpor foto untuk menemukan font yang digunakan - atau yang serupa secara visual. Mengubah alat pintar ini menjadi aplikasi seluler membuka cakrawala dan memungkinkan perancang haus tipe untuk mengambil jenis apa pun di alam liar dan langsung menemukan sesuatu yang serupa untuk digunakan dalam proyek desain. Dengan database lebih dari 150.000 font, aplikasi Android dapat mengidentifikasi huruf yang terhubung atau terfragmentasi dan mengklaim untuk mencapai hasil pencocokan yang akurat hingga hanya setinggi teks 20px.


Adobe Capture CC

Adobe Capture adalah Swiss Army Knife aplikasi desain yang nyata, membantu Anda mengubah apa pun yang Anda lihat atau sketsa menjadi vektor, bahan, kuas, dan bentuk untuk digunakan dalam proyek Anda. Capture juga menggunakan teknologi AI canggih Adobe untuk mengenali bentuk jenis dan menyarankan font yang mirip secara visual, membuat pola geometris dari gambar apa pun, dan dapat membuat palet warna dari foto mana pun dalam sekejap. Dan digabungkan dengan akun Creative Cloud, kreasi Anda langsung tersedia di semua aplikasi desktop Adobe yang Anda gunakan.


Paperless

Paperless adalah aplikasi desain grafis android solid dan sederhana untuk tablet Android yang memungkinkan Anda menggambar dan melukis dengan pensil, cat air, tinta bulu, dan kuas. Serangkaian alat dasar tersedia, termasuk alat Penghapus, alat ember Cat, dan alat pemilih Warna, dan Anda juga dapat mengatur ketebalan garis, ukuran, opasitas, dan penghalusan. Paperless tidak bisa menjadi satu-satunya aplikasi menggambar Anda, dan sayangnya pembaruan terakhirnya adalah pada tahun 2013 yang menunjukkan bahwa itu tidak akan dikembangkan lebih lanjut, dan Anda hanya dapat mengekspor ke PNG, tetapi sebagai buku sketsa digital yang langsung berfungsi dengan baik.


Lihat juga : Apa itu komik dan cara menggambar komik

Sketcher Free

Aplikasi sketsa dasar ini memiliki 12 kuas, pemilih warna, dan penghapus, tetapi antarmuka pengguna adalah pemenang sebenarnya di sini, karena Sketcher Free menikmati alat pilih yang sangat baik dan mesin gambar responsif yang indah sebenarnya adalah alat Sketchy berbasis web yang sangat dibanggakan dari Tn. Doob. Versi Sketcher ini gratis untuk diunduh, tetapi Anda dapat mengeluarkan $ 0,99 / £ 0,80 untuk Sketcher Pro dan menikmati fitur tambahan seperti ukuran kanvas yang dapat disesuaikan dan kemampuan untuk menggeser / memperbesar / memperkecil.


Color Reference

Ingat Kuler, aplikasi pemilihan warna Adobe? Pengembang Referensi Warna melakukannya, dan itulah mengapa aplikasi ini sangat cocok untuk mereka yang kurang terkesan dengan transformasi Kuler oleh Adobe menjadi Color CC berbasis browser. Referensi Warna memungkinkan Anda membuat dan mengekspor palet warna, dan menampilkan kemampuan untuk memilih warna dari gambar yang diimpor dan banyak palet yang dibuat secara otomatis. Sedikit kesenangan adalah pembuat wallpaper, yang memungkinkan Anda mendesain wallpaper untuk ponsel Anda berdasarkan palet warna Anda.


myPantone

myPantone aplikasi desain grafis android ini memungkinkan Anda untuk membuat palet warna pada bergerak, cerdik ekstrak Pantone warna dari gambar, dan cepat mencari nomor referensi warna Pantone jika Anda keluar dan sekitar. Anda dapat mengekspor palet untuk digunakan di aplikasi Creative Cloud Adobe (dan QuarkXPress, juga). Dengan harga $ 8, itu mahal untuk aplikasi Android (yang biasanya gratis), tetapi tanpa pembelian dalam aplikasi yang perlu dikhawatirkan dan akses ke Perpustakaan Warna Pantone bawaan, Anda mendapatkan nilai bagus.


ArtFlow

Aplikasi ArtFlow yang berperingkat tinggi adalah entri yang selalu menarik dalam daftar aplikasi kami, terutama karena aplikasi ini mendapatkan dua dasar antarmuka yang penting dan gambar terasa sangat tepat. Ini ramah pengguna dan sederhana, tetapi itu tidak berarti kekanak-kanakan dan dasar - ArtFlow jelas merupakan alat yang akan berguna bagi desainer profesional. Ini mendukung resolusi hingga 4096 × 4096 piksel, dan fitur 'Penolakan Telapak Tangan' yang pintar berarti tangan Anda yang sedang beristirahat tidak akan pernah salah mengira tangan Anda yang sedang membuat sketsa.

Anda mendapatkan akses ke 20 alat dengan versi gratis, ditambah hanya dua lapisan dan enam tingkat pembatalan, tetapi tingkatkan ke Pro dan Anda akan menemukan perangkat Anda diisi dengan 70 kuas, pembatalan tak terbatas, 16 lapisan, dan banyak lagi lainnya.


Type:Rider

Type: Rider adalah gim platform bergaya yang juga mengajarkan Anda tentang tipografi. Dalam bentuk tipografi yang sebenarnya, Anda mengontrol titik dua, bertindak sebagai sepasang titik yang ditautkan, dan tindakannya sederhana kiri, kanan, dan lompat dengan pilihan skema kontrol intuitif untuk dikerjakan. Levelnya sendiri bertema tipografis, dengan lanskap yang dibuat menjadi bagian dari bentuk huruf dari berbagai tipografi. Saat Anda maju melalui sejarah tipografi, Anda akan bertemu dengan tipografi yang lebih baru dan mengetahui bentuk huruf mereka, sering kali saat Anda jatuh dari tepinya dan jatuh ke kematian Anda.


Fontly

Ini adalah aplikasi desain grafis android yang powerfull untuk pecinta tipografi dan merupakan sumber unik untuk proyek Anda. Dengan bantuan Fontly, Anda dapat mengambil foto banyak rambu toko dan grafiti saat dalam perjalanan dan menyimpannya untuk digunakan nanti. Anda juga dapat mencari tipografi lain yang ditangkap oleh pengguna Fontly lain.

Lihat juga :


SwatchMatic

Terkadang kami melihat foto dan kami berpikir bahwa warna foto itu sempurna dan terkadang kami ingin menggunakan warna-warna ini dalam desain kami. Aplikasi desain grafis android adalah pilihan bagus bagi desainer untuk menghasilkan palet warna dari foto. Anda dapat memilih foto apa saja dan langsung menghasilkan palet warna darinya.


Sekian dulu artikel dari siipung.com tentang aplikasi desain grafis android, semoga bermanfaat dan jangan lupa bagikan artikel ini.


You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar